Aurel-Azriel Terus Konflik dengan Ibu Kandung, Ashanty Mengaku Lelah

Instagram Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Ashanty akhirnya buka suara terkait persoalan Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya, Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu. Menanggapi respon dari masyarakat, Ashanty mengaku lelah dengan pemberitaan yang beredar.

Menurutnya, tak ada pihak yang diuntungkan dari masalah ini. Meskipun nama Ashanty sempat disanjung-sanjung sejak konflik tersebut jadi bahan konsumsi publik, wanita kelahiran 4 November 1984 itu, justru merasa takut.

“Jujur aku capek. Dan ini kan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain. Tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan. Mungkin bagi orang ‘Wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini diberitain lagi’. Padahal ya capek,” ungkapnya dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/6).

|Baca juga: Disindir tak Bisa Didik Anak, Anang Tunjukkan Dua Bidadari Penolong

Ketakutan Ashanty lantaran ia tak mau pujian itu menjadi bumerang bagi kehidupannya setelah ini. Ashanty hanya menganggap pujian itu adalah buah dari kesabaran mereka karena pernah diberlakukan tak adil sebelumnya.

“Takut (dipuji) malah, ya ada happy-nya sih cuma itu mungkin reward dari apa yang pernah kita alami dulu, tapi tetap takut. Takut kalau ada apa-apa ini sakit loh. Mas Anang ngomong ‘Lihat pemberitaan ini, hati-hati loh. Kamu lagi dibeginiin (dipuji) orang, kamu sekali bikin kesalahan itu jauhnya lebih sakit’ gitu,” beber adik ipar pedangdut Liza Natalia itu.

|Baca juga: Begini Cara Ashanty Obati Kesedihan Azriel yang Berkonflik dengan Raul

Ya, Ashanty dan Anang dahulu memang pernah mendapat bully-an dari masyarakat. Ada yang menyebut Ashanty sebagai perebut lelaki, ada pula desas desus yang memberitakan negatif soal awal pernikahannya dengan Anang.

“Mungkin ini kita lagi disayang lah sama orang-orang, karena lima tahun dalam hidup kita pertama, kita di-bully. Tapi mungkin ini berkahnya dari yang dulu-dulu. Aku selalu bilang, ‘Waktu itu akan membuktikan kok’. Misalnya Anang Ashanty dulu kawin kenapa sih? Ashanty mau sama Anang itu kenapa sih?” kata Ashanty.

“Makanya kita juga dipuji nggak terbang. Demi Allah nggak ada rasa kayak ‘Wihh seneng ya’, nggak,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here