Ashanty Buka Suara soal Perseteruan KD-Raul dengan Aurel-Azriel

ashanty-buka-suara-kd-raul-dan-aurel-azriel
Foto: Dok. Instagram Aurel/Ashanty/Krisdayanti

Usai Krisdayanti-Raul Lemos angkat bicara soal perseteruan mereka dengan Aurel-Azriel beberapa waktu lalu, kini giliran Ashanty yang buka suara. Menurut Ashanty, permasalahan itu hanyalah salah paham dan harusnya dianggap sudah selesai.

Meski begitu, Ashanty menilai kesalahpahaman itu harus diluruskan dengan bertemu secara langsung. Di saat pertemuan inilah, Ashanty dan Anang tak mau melibatkan diri.

“Kalau menurut aku pribadi harusnya udah beres. Tinggal maksudnya aku berharap mereka (KD-Raul) dan anak-anak (Aurel-Azriel) yang beresin (bertemu langsung) gitu,” ujar Ashanty dalam Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube, Kamis (25/6).

“Aku sama Mas Anang di sini di pihak yang harusnya sudah tidak banyak ikut campur. Kita tetap tanggung jawab,” lanjutnya.

|Baca juga: Raul Lemos Nangis Gara-gara Aurel dan Azriel Hermansyah

Lantas, mengapa pelantun Kesakitanku ini menyebut masalah itu sebagai kesalahpahaman? Jawabannya tak lain karena Aurel dan Azriel memanglah tipe anak yang tak bisa mendapat perlakukan cuek walaupun sebentar.

“Ya ini kan terjadi emang karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham gitu,” kata wanita 35 tahun itu.

“Aku nggak mau membela. Tapi gini, Aurel dan Azriel itu tipe anak yang kalau nggak ada itu (pantauan orangtua) suka grasak-grusuk gitu. Kayak misalkan aku ditelepon, di WA sama mereka itu aku nggak bales. Tapi tiba-tiba aku posting foto, aku dikomentarin, ‘Bunda dimana sih? kok di WA nggak bales’ gitu. Cuma ke aku itu lebih berani lah,” aku Ashanty.

|Baca juga: Dituduh Maki-Maki Azriel dan Aurel, Raul Lemos Beralasan Bela KD

Ashanty pun sempat heran lantaran perlakuan Aurel padanya di media sosial, tak dipermasalahkan oleh publik. Sedangkan sikap Aurel pada Krisdayanti, malah menjadi sorotan khalayak. Namun lambat laut Ashanty pun jadi menyadari penyebabnya.

“Hal itu nggak dipermasalahkan karena aku tinggal bareng (dengan Aurel). Sementara yang di sana (Krisdayanti) itukan nggak. Jadi kayak diberitakan jadinya seolah-olah membuat ada yang terpojok gitu,” ungkap istri Anang Hermansyah itu.

“Padahal nggak ada niat sedikit pun pasti anak-anakku tuh mau begitu, nggak. Aku yakin 100 persen. Mungkin banyak yang nggak paham karakter anak-anak ini gitu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here