Perseteruan dengan Amber Heard Makin Sengit. Johnny Depp Malah Asyik Manggung

Foto: Dok.GettyImages

Ditengah pertempuran sengitnya dengan sang mantan istri, Johnny Depp muncul di panggung Royal Albert Hall di London pada, Senin (30/5) lalu. Bersama temannya gitaris Jeff Beck, Johnny tampil memukau di hadapan penonton.

Sebelumnya, para penonton konser mengetahui bahwa Johnny tampil bersama Beck di Sheffield City Hall pada, Minggu (29/5) lalu. Mereka mengharapkan kembali kehadirannya di Royal Albert Hall dan pada akhirnya keinginan mereka terkabul.

Di konser Sheffield, Johnny dan Beck membawakan cover lagu John Lennon bertajuk Isolation. Penampilan mereka di Inggris banyak mendapatkan atensi publik, para penggemar terkejut karena bintang Pirates of the Caribbean itu ikut tampil di tengah permasalahan kasus hukumnya dengan Amber Heard.

Di konser Royal Albert Hall, London, aktor itu memainkan tujuh lagu termasuk salah satunya adalah Little Wing karya Jimi Hendrix dan Isolation karya John Lennon. Tetapi beberapa penggemar Beck merasa bahwa mereka lebih menyukai ia tampil sendiri dibanding dengan aktor ganteng itu.

“Konser ini terlalu banyak Johnny Depp, kami tidak datang ke sini untuk melihatnya. Sedikit aksi publisitas, dia tidak terlalu banyak menonjol, tetapi ia mengambil begitu banyak peran Beck,” ungkap Austin Delord, salah satu penonton konser, dilansir dari DailyMail.

|Baca Juga: Dibela Mantan! Kate Moss Akan Bersaksi untuk Johnny Depp Melawan Amber Heard

Tetapi banyak diantara mereka yang menyukai kehadiran Johnny Depp, hal ini terbukti saat ia naik ke atas panggung para penonton bebarengan meneriakkan “I love you Johnny!”.

Sesaat setelah dia muncul, Beck menceritakan mengenai awal mereka pertama kali bertemu.

“Kami pertama kali bertemu ketika dia mengetuk pintu kamar ganti saya lima tahun lalu, kami sudah berusaha merahasiakan ini tapi yah ini dia” ungkapnya sambil menunjuk Johnny.

|Baca Juga: Johnny Depp Diisukan Berpacaran dengan Pengacaranya. Ciye Amber Heard Cemburu Nih Ye…

Kemudian mereka kembali memainkan lagu What’s Going On karya Marvin Gaye dan A Day in the life karya The Beatles.

Setelah pertunjukan berakhir, banyak dari penonton yang masih belum puas melihat aktor 58 tahun itu. Kurang lebih ada sekitar 100 penonton berkumpul di luar pintu belakang hanya untuk melihat Johnny Depp lebih dekat.

Johnny saat ini sedang terlibat pertarungan hukum yang sengit dengan mantan istrinya, Amber Heard. Ia menuntut ganti rugi kepada bintang Aquaman itu sebesar $50 juta atau setara Rp1,4 triliun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here