Dibela Mantan! Kate Moss Akan Bersaksi untuk Johnny Depp Melawan Amber Heard

Foto: Dok. Net

Model Kate Moss dilaporkan akan dipanggil ke pengadilan sebagai saksi untuk membela Johnny Depp melawan Amber Heard pada, Rabu (25/5) lalu.

Kate Moss akan bersaksi melalui sebuah tautan video yang akan ditayangkan di ruang sidang Fairfax, Virginia. Rencana itu pertama kali diberitakan oleh New York Post.

Kesaksian Kate Moss dibutuhkan karena Amber membuat pernyataan soal Kate yang dituduhnya pernah menjadi korban kekerasan Johnny Depp saat mereka pacaran dulu. Bintang Pirates of the Carribean itu berkencan dengan Kate antara tahun 1994 sampai 1997.

Amber menuduh Johnny pernah memiliki niat mendorong adik perempuannya, Whitney Henriquez, yang saat itu sedang berdiri di dekat tangga.

|Baca Juga: Johnny Depp Diisukan Berpacaran dengan Pengacaranya. Ciye Amber Heard Cemburu Nih Ye…

Tiba-tiba Amber menyatakan bahwa kejadian itu mirip dengan kejadian Johnny yang ia duga pernah mendorong Kate saat menuruni tangga di tahun 90-an.

“Saya tidak ragu, di kepala saya langsung memikirkan Kate Moss dan tangga,” ungkap bintang Aquaman itu.

Kemudian ia melanjutkan, “Dia akan mendorongnya menuruni tangga. Sesaat sebelum itu terjadi, saya ingat informasi yang saya dengar bahwa dia mendorong mantan pacarnya. Saya yakin itu adalah Kate Moss.”

Foto: Dok. Shutterstock

Pernyataan Amber itu membuat Ben Chew, pengacara Johnny Depp kegirangan. Pasalnya ketika Amber menyebut nama Kate di pengadilan, maka Ben bisa memanggil yang bersangkutan untuk menjadi saksi. Keputusan itu bisa menguntungkan aktor Fantastic Beast di persidangan berikutnya.

“Itu adalah kesalahan besar yang dia (Amber Heard, red) buat. Ia membawa nama Kate Moss yang berpotensi akan membukakan pintu untuk tim hukum Johnny dan membawanya sebagai saksi kebohongan,” komentar Mitra Ahouraian, pengacara hiburan California saat diwawancara New York Post.

|Baca Juga: Nggak Kapok Digampar, Chris Rock Berani Ejek Amber Heard yang BAB di Kasur Johnny Depp!

Di masa lalu, Johnny Depp dan Kate Moss didapuk sebagai pasangan paling ikonik Hollywood. Empat tahun menjalin hubungan keduanya memiliki gairah yang besar dalam seni, minuman keras dan narkoba.

Namun, pada tahun 1998 hubungan asmara keduanya telah berakhir, padahal Kate mengharapkan adanya pernikahan diantara mereka. Tetapi Johnny tidak menginginkan hal itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here