Ratu Elizabeth Rela Batalkan Janji Demi Ultah Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle

Foto: Dok. ChrisAllerton/DailyMail

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia, pasalnya ulang tahun putrinya, Lilibet, bertepatan dengan perayaan Jubilee Ratu Elizabeth.

Lahir pada 4 Juni 2021, Lilibet beberapa hari lagi akan berusia satu tahun. Kabarnya, demi  merayakan ulang tahun cucunya itu ratu kemungkinan akan absen melihat pacuan kuda di Epsom.

Dalam sejarah masa pemerintahan Ratu Elizabeth, maka ini menjadi ketiga kalinya ratu absen melihat pacuan kuda di Derby Epsom. Sepertinya, Putri Anne akan menggantikan Yang Mulia untuk mewakili anggota keluarga kerajaan atas namanya.

Ini pertama kalinya Harry dan Meghan merayakan ulang tahun anak mereka bersama sang ratu. Terakhir mereka berada di Inggris hanya untuk mengikuti acara pembukaan Invictus Games.

|Baca Juga: Ini Alasan Kuat Serial Dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle Bisa Ancam Kerajaan Inggris

Foto: Dok. Avalon/DailyMail

Nantinya ulang tahun Lilibet akan dirayakan di Frogmore Cottage di Kastil Windsor. Putri Eugene beserta keluarganya turut merayakan ulang tahun si kecil dengan mempersiapkan tempat sebelum kedatangan mereka.

Harry Meghan dengan kedua anaknya, Archie dan Lilibet akan tinggal di penginapan selama empat hari untuk mengikuti perayaan Queen’s Platinum Jubilee.

|Baca Juga: Diundang Ratu Tampil di Balkon Istana, Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Lagi?

Dilansir dari The Sun, ajudan ratu mengatakan bahwa petinggi kerajaan telah melakukan upaya untuk menjaga agar ratu tidak lelah. Selama enam bulan terakhir ratu menderita masalah dalam bergerak, oleh sebab itu ia selalu menggunakan tongkat.

Meski kesehatannya belum begitu baik, ratu menegaskan bahwa ia akan tampil di balkon Istana Buckingham pada, Kamis (1/6) mendatang untuk menandai dimulainya Platinum Jubilee.

Acara Queen’s Platinum Jubilee untuk menandai 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta dan disaat itu juga cucu perempuannya berulang tahun yang pertama. Tentu ini akan menjadi hari spesial bagi ratu dan seluruh anggota kerajaan yang hadir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here