Lepas Wajib Militer! Penampilan Perdana Park Bo Gum di Baeksang Awards Bikin Kaum Hawa Menjerit

Foto: Dok. dramabeans.com

Park Bo Gum akhirnya tampil perdana setelah keluar dari wajib militer pada, Jumat (6/5) lalu. Aktor ganteng itu muncul di Baeksang Arts Awards ke-58 yang diadakan di 4th Hall KINTEX di Ilsan, Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Acara penghargaan itu dipandu oleh Shin Dong Yeop, Suzy dan Park Bo Gum. Tampil pertama kalinya di hadapan publik, bintang Love in the Moonlight itu mengenakan setelan jas hitam yang membuat visualnya kian menawan.

Bersama dengan Shin Dong Yeop dan Suzy, ia menyapa para penonton dengan mengucapkan, “Saya Park Bo Gum yang telah kembali dengan sehat dan menyapa semua orang untuk pertama kalinya di Baeksang.”

Foto: Dok.KBIZoom

|Baca Juga: Lagi Wajib Militer, Park Bo Gum Malah Dapat Lisensi Jadi Tukang Cukur

Tak lupa ia menyampaikan salamnya kepada para peserta yang hadir setelah sekian lama tidak bertemu.

“Saat kembali ke kehidupan normalku sehari-hari, aku di sini untuk menyapa penonton Baeksang setelah sekian lama. Melihat semua orang, saya menyadari bahwa musim semi akhirnya datang ke budaya populer Korea,” imbuhnya.

Kemudian Suzy berkata,”Kami melihat penonton lagi setelah sekian lama, Park Bo Gum juga terlihat lagi.” Mendengar hal tersebut, aktor 28 tahun itu mengaku sangat berbahagia bisa diundang kembali dalam Baeksang Arts Awards. Selama tiga tahun berturut-turut dari 2018-2020, ia selalu yang dipilih menjadi pembawa acaranya.

“Saya senang melihat para senior dan penonton lagi. Saya bahkan lebih bahagia berada di sini bersama orang-orang yang mewakili budaya dan seni,” ungkap lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter itu.

Foto: Dok.KBIZoom

|Baca Juga: Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

Sekedar informasi, pada 31 Agustus 2020 silam, Park Bo Gum secara resmi mendaftar wajib militernya. Ia bertugas di Angkatan Laut dan telah menyelesaikan 20 bulan tugas dinasnya. Kemudian, ia diberhentikan pada 30 April 2022 lalu.

Dua tahun vakum dari dunia Entertainment, Park Bo Gum memilih Baeksang Arts Awards sebagai bagian dari comeback-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here