Sinopsis ‘Record of Youth’: Park Bo Gum Jatuh Hati pada Makeup Artist

sinopsis-drakor-park-bo-gum-record-of-youth
Foto: tvN

Penggemar aktor Park Bo Gum pasti sudah tak sabar menanti drama Korea Record of Youth. Betapa tidak, ini jadi drakor terakhir sebelum Bo Gum berangkat wajib militer alias wamil pada 31 Agustus mendatang. 

Drama besutan sutradara Ahn Gil Ho ini tak hanya menggandeng Park Bo Gum. Drakor Record of Youth juga bakal menampilkan aksi dari aktris dan aktor ternama seperti Park So Dam dan Byeon Woo Seok. 

Serial yang bakal tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda pemudi yang begitu gigih dalam mencapai cita-cita mereka. Mereka berusaha keras untuk mewujudkan impiannya berdampingan dengan pencarian cinta yang tak kalah menarik untuk disimak.

Baca juga: Drama Serial Encounter Pecahkan Rekor dan Kalahkan Goblin

Park Bo Gum berperan sebagai pemuda bernama Sa Hye Joon. Ia adalah sosok model populer yang tampan dan cerdas. Meski sudah sukses di dunia modelling, Hye Joon memiliki mimpi untuk melebarkan sayapnya di dunia akting. Hye Joon sudah berkali-kali mengikuti audisi akting. Namun, tidak satupun usahanya berhasil. 

drakor-record-of-youth
Poster drakor Record of YOuth. Foto: tvN

Baca juga: 10 Drama Korea Pilihan yang Pas Banget Ditonton Secara Maraton

Di sisi lain, kisah hidup Ahn Jung Ha (Park So Dam), perempuan yang berprofesi sebagai makeup artist ini juga tak kalah menarik. Ia adalah sosok yang ceria, namun memendam kesepian di dalam hatinya. 

Jung Ha biasa menghabiskan waktu senggangnya dengan menjadi fan girl, dari idol Korea. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Hye Joon. Keduanya pun mulai dekat. Tampaknya, benih-benih cinta juga bakal bersemi di antara mereka. 

Tunggu saja kisah selanjutnya di drakor Record of Youth yang bakal tayang di tvN, mulai Senin, 7 September 2020 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here