Sweet! Begini Akurnya Zaskia Gotik dan Mantan Istri Sang Suami

zaskia-gotik-dan-imel-pc
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik/Imel PC

Pedangdut Zaskia Gotik dan mantan istri sang suami, Imel Putri Cahyati, menepis kabar miring soal hubungan mereka. Sejak Zaskia menikah dengan Sirajuddin, Imel dan wanita yang dikenal dengan goyangan itik itu, memang dikabarkan tak akur. Apalagi belum lama ini, kabar mengenai Imel menuntut nafkah untuk sang anak, mencuat ke publik.

Nyatanya hubungan Zaskia dan Imel baik-baik saja. Hal itu terlihat dari unggahan keduanya di Instagram, Selasa (25/8). Saat itu mereka bersama-sama merayakan ulang tahun Aqila Ramadhan Sirajuddin, anak Imel dan Sirajuddin.

Bukan hanya Zaskia, Imel dan Aqila yang ada di perayaan itu. Sirajuddin pun terlihat bahagia menghadiri ulang tahun sang anak.

“Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami , papà, aunty dan semua?❤️,” tulis Zaskia dalam keterangan foto.

zaskia-gotik-dan-imel
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

|Baca juga: Hamil Muda, Zaskia Gotik Mengaku Kesukaannya Jadi Aneh

Kebahagaiaan Zaskia bersama Imel dan Sirajuddin merayakan ulang tahun Aqila, nampaknya juga dirasakan oleh warganet. Berbagai doa serta ucapan mengalir di kolom komentar Instagram-nya.

“Seneng banget liatnya ❤️??,” kata Anisa Bahar. “Aduh teduh lihatnya semoga keluarganya sakinah dan berkah aamiin,” ungkap @pakrakmin. “Kok bisa miriip gitu yah ?,” seru Chacha Sherly.

Bukan hanya Zaskia saja yang membagikan momen berharga itu di media sosial. Imel pun melakukannya. Bahkan wanita yang pernah bermain dalam sinetron Misteri Gunung Merapi 3 itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Zaskia.

imel-dan-zaskia-gotik
foto: Dok. Instagram Imel PC

“Teruntuk anak ku sayang. Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah..
mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau…
menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun,”
tulis Imel.

|Baca juga: Pulang Kampung, Zaskia Gotik Pamer Kedekatan dengan Ibu Mertua

“Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi ?,” tambahnya.

Bahagia rupanya Zaskia mendapat ucapan dari Imel. Ia pun berterima kasih karena diperkenankan untuk melengkapi kebahagiaan anak Sirajuddin.

“You’re great mother bebb❤️❤️❤️ aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang… mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both ? @imelpc,” balas Zaskia Gotik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here