Isi Brankas Nikita Mirzani Ini Bikin Raffi Ahmad Takjub

Brankas Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Panggilan Sultan belakangan ini semakin marak di kalangan artis. Sebutan itu ditujukan pada mereka yang memiliki harta kekayaan fantastis. Salah satu artis yang diberi predikat Sultan adalah Raffi Ahmad.

Namun siapa sangka, dengan kekayaan Raffi yang sedemikian rupa, ia masih dibuat terkejut ketika melihat isi brankas Nikita Mirzani. Ya, Raffi memang menyempatkan untuk melihat-lihat isi rumah Nikita, sebelum keduanya melakukan syuting bersama.

| Baca juga: Bikin Raffi Ahmad Melongo, Ini Tarif Endorse Nikita Mirzani

Di kamar yang berada di lantai dua itu lah, Raffi secara spontan mengatakan ingin melihat isi brankas milik ibu tiga anak itu.

“Brankasnya dibuka, isinya duit nggak? Boleh lihat? Lu kaya bener nggak? Gua buka, tapi gua nggak lihat kodenya, lu buka. Boleh nggak?,” pinta Raffi, dikutip dari salah satu video YouTube Rans Entertainment.

Dengan masih menggendong putra bungsunya, Arkana Mawardi, Niki membuka brankas tersebut. Sejumlah jam tangan mewah ia keluarkan dari brankas itu.

Wuih, jamnya Rp 1 miliar,” celetuk suami Nagita Slavina itu.

| Baca juga: Utangnya Dibeber Nikita Mirzani, Billy Syahputra Angkat Bicara

Selain jam tangan senilai miliaran rupiah, di sana juga tersimpan perhiasan serta surat-surat berharga milik Niki. Raffi sendiri tak henti-hentinya menyanjung kekayaan mantan istri Dipo Latief itu.

“Kamu itu kaya yah. Kaya, kaya udah. Ini (sambil tunjuk jam tangan Niki) aja udah Rp 1 miliar. Udah kaya, lu udah fix artis kaya. Berarti ini nggak main-main kayanya,” puji Raffi.

Setelah puas ‘mengobrak-abrik’ isi brankas, Raffi juga berkesempatan melihat sudut-sudut rumah Nikita Mirzani.

“Ternyata rumahnya udah diisi interior. Lumayan keren, bagus, rapi,” ujar aktor berdarah Sunda itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here