Buat Heboh di Met Gala 2022! Ternyata Kim Kardashian Punya Dua Gaun Marilyn Monroe

Foto: Dok.GettyImages

Usai buat heboh publik saat menghadiri Met Gala 2022, kini Kim Kardashian secara mengejutkan mengungkap gaun Marilyn Monroe kedua yang ingin dipakainya.

Kim membagikan foto-fotonya di Instagram saat mengenakan gaun berkilauan Norman Norell berwarna hijau. Pakaian itu pernah dikenakan Marilyn Monroe saat menghadiri penghargaan Golden Globes pada tahun 1962, dimana saat itu ia berhasil membawa pulang piala kategori “World Film Favorite”.

Sebelum Met Gala, Kim telah menyiapkan dua gaun peninggalan Marilyn Monroe. Sempat kebingungan memilih yang mana, akhirnya pacar Pete Davidson itu memutuskan untuk memakai gaun Jean Louis berwarna krem yang dipenuhi permata. Gaun itu dipakai Marilyn saat ia menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk presiden John F.Kennedy tahun 1962.

|Baca Juga: Pengorbanan Kim Kardashian Demi Kenakan Gaun Rp 70 Miliar Marilyn Monroe

Demi mengenakan gaun itu, Kim sampai rela menurunkan berat badannya hingga tujuh kilogram dalam waktu tiga minggu. Awalnya ia sangat kesulitan untuk memakainya karena memiliki pantat yang besar, lalu gaun hijau itulah yang akan menjadi pertimbangan. Tetapi berkat kegigihannya, akhirnya ia bisa memakainya.

Saat tampil di Met Gala, Kim Kardashian banjir kritikan. Netizen menuduhnya egois karena memakai gaun ‘harta nasional’ yang sudah berusia 60 tahun, ia beresiko besar untuk merusak gaun itu hanya untuk tampil mengesankan.

Foto: Dok. GettyImages

|Baca Juga: Demi Tampil Cetar, Kim Kardashian Rela Kenakan Popok

Karena mendapat kritikan keras, Nick Woodhouse selaku orang yang menjaga barang antik Marilyn mengatakan bahwa, ia yakin bila aktris legenda itu masih hidup, ia pasti mengizinkan Kim untuk memakainya.

Dalam postingan Instagram-nya, Kim memberikan keterangan yang cukup panjang. Ia menjelaskan kepada followers-nya bahwa ia telah meluangkan banyak waktu untuk menyalurkan ‘batin Marilyn’. Bintang Keeping up With the Kardashian itu juga mengucapkan terima kasih kepada Heritage Auction karena mengizinkannya untuk mengenakan gaun keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here