Selamat! Jessica Iskandar Dikaruniai Anak Laki-Laki. Ini Foto Bayinya yang Cute Banget

Foto: Dok. Instagram @inijedar

Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru saja dikaruniai anak pertama pada, Sabtu (7/5) lalu.

Sang suami mengunggah momen mengaharukan saat sang aktris yang kerap dipanggil Jedar itu menggendong anaknya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu sedang tengkurap di pelukan ibunya.

Meski Jessica terlihat lemas setelah persalinan. Tetapi ia terlihat sehat den tersenyum saat dipotret suaminya. Tak lupa Vincent memberikan ucapan selamat untuknya berbunyi, “Istriku, kamu sangat hebat!”.

|Baca Juga: Belum Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Ngaku Sudah Hamil

Tak lupa ia memberikan ucapan selamat datang untuk putranya yang baru lahir itu berbunyi, “Welcome Baby Verhaag” yang ditambahkan dangan emot bayi laki-laki dan love biru. Namun, sampai saat ini pasangan itu masih belum mengungkapkan nama bayinya.

Sebelumnya, Jessica sempat mengunggah potret dimana suaminya sedang memeluknya di rumah sakit. Ia menuliskan keterangan singkat sambil memuji Vincent dengan sebutan “Suami siaga”. Ia juga memohon doa untuk kelancaran saat persalinannya nanti.

Foto: Dok. Instagram @inijedar

|Baca Juga: Sah! Ini Foto-foto Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Penampilan El Barack Bikin Salfok

Potretnya itu mendapatkan banyak dukungan dari para followers-nya. Banyak dari mereka yang mendoakan kelahiran aktris 34 tahun itu.

“Semoga lancar persalinannya kakak @inijedar dan suami selalu siaga .semoga anak dan baby-nya sehat iya,” tulis akun @me*****n

“Semoga lancar mom…debay dan mominya sehat2 terus juga keluarga veerhaag dan iskandar sehat semuanya…Aamiin Aamiin yra,” ungkap akun @sa*******h


“Semoga persalinannya lancar ya ka jedar, ibu & bayi selamat, sehat, tiada kurang 1 apapun…. aamiin,” seru akun @sa*****a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here