Kejanggalan di Ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’ Archie Harrison yang ke-3. Ada yang Bisa Tebak?

archie-ulang-tahun-ke-3
Archie belum genap satu tahun. Dok. @meghanmarkle_official

Archie Harrison Mountbatten-Windsor atau akrab disapa Archie Harrison, Jumat (6/5) tengah berulang tahun ke-3. Menandai hal ini, ternyata keluarga besarnya di Inggris tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Selamat ulang tahun yang ke-3, Archie Harrison Mountbatten-Windsor,” tulis akun Instagram @theroyalfamily, yang merupakan akun resmi kerajaan Inggris.

Kakeknya, Pangeran Charles juga nggak mau kalah, dia ikut mengucapkan hal serupa di Twitter. “Selamat ulang tahun Archie!” dengan tambahan emoji balon merah.

Terakhir, Archie juga mendapatkan ucapan dari The Duke & Duchess of Cambridge yang berkata: “Selamat ulang tahun hari ini Archie!

Kolase ucapan selamat ulang tahun Archie ke-3. (Dok. Twitter Daily Mail)

| Baca juga: Urutan Pewaris Takhta, Anak ke Dua Meghan-Harry Nomor Berapa?

Namun, kalau diperhatikan ada yang janggal dari ucapan yang diunggah para anggota kerajaan itu di media sosial. Ketiganya mengucapkan selamat sembari memposting foto lama putra sulung Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Unggahan foto tersebut bahkan memperlihatkan saat Archie belum genap satu tahun. Beberapa hal yang mendasari hal tersebut adalah keluarnya Meghan dan Harry dari kerajaan di tahun 2020.

Semenjak itu, baik Archie dan adiknya Lilibet tidak pernah bertemu lagi dengan keluarga kerajaan lainnya dan terlibat dalam acara kerajaan lain.

Terakhir kali pewaris ke tujuh Kerajaan Inggris itu bertemu dengan keluarganya adalah pada saat musim gugur 2019, sebelum dia bersama ibunya pergi ke Kanada untuk merayakan Natal.

| Baca juga: Meghan dan Harry Rilis Kartu Natal, Rambut Kriwil Pangeran Archie Jadi Sorotan. Gemes Banget!

Harry dan Meghan juga tidak membawa serta Archie dan Lilibet saat melakukan pertemuan rahasia dengan Ratu di Kastil Windsor, April lalu. “Padahal Yang Mulia sangat merindukannya,” kata salah seorang pembantu istana dilansir dari Daily Mail.

Pasca insiden Megxit, hubungan pasangan ini dengan anggota kerajaan memang buruk. Bahkan saat mengunjungi Inggris sebelum menghadiri Invictus Game, seorang sumber kerajaan mengatakan pertemuannya dengan Charles tidak berjalan mulus.

Meghan-Harry membiarkan ayah mereka menunggu 15 menit dan hanya memberikan sedikit waktu untuk berbincang. Mereka benar-benar bergegas menuju Belanda dan enggan bertemu ayahnya saat itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here