Belum Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Ngaku Sudah Hamil

jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-resmi-menikah-hamil
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar. Senin (15/11), Jessica Iskandar mengabarkan bahwa dirinya hamil. Hal tersebut diungkapnya lewat foto yang diunggahnya di Instagram. 

Di foto tersebut, Jedar tersenyum lebar. Sang suami, Vincent Verhaag mencium pipi Jedar sembari memamerkan hasil testpack bertanda positif. 

We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini?,” tulis pemain film Dealova itu mengiringi foto yang diunggahnya. 

artis-jessica-iskandar-hamil-duluan-jedar-vincent-verhaag
Jessica Iskandar hamil. Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Jatuh Cinta pada Vincent Verhaag

Kabar bahagia ini datang setelah hampir sebulan Jedar menikah dengan Vincent. Seperti diketahui keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober lalu. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat di kolom komentar. 

Yeayyy el punya adek ?????,” tulis Tya Ariestya. “Yeayyyy selamat layyy ????,” sahut Chika Jessica. “Selamat sayang❤️,” Ivan Gunawan menambahkan. 

jessica-iskandar-resmi-menikah-1
Foto: Dok. Instagram Bride Story

Baca juga: Dear Jessica Iskandar, Richard Kyle Curhat Soal Kamu Nih!

Sebelumnya Jedar mengungkap bahwa Vincent adalah sosok yang selalu membuatnya bahagia. Dia juga menyebut pria yang juga seorang foto model itu sebagai pengobat patah hatinya pasca berpisah dari Richard.

“Dari awal memang Vincent sudah jadi teman aku, sudah melihat ketika aku terpuruk. Prosesnya tuh panjang, pertemannya panjang,” kata Jessica Iskandar.

“Ketika aku move on siap mencintai diri sendiri lagi, tiba-tiba dia hadir di situ lebih serius dan aku punya pertimbangan. Kalau cowok serius akan membuktikan dan dia membuktikan,” katanya.

Di luar alasan itu, Jedar juga membuktikan bahwa Vincent adalah pria yang sangat perhatian. Tak hanya pada dirinya tapi juga pada putranya, El Barack. Melalui story di Instagram pribadinya, wanita berusia 33 tahun itu mengunggah beberapa video kedekatan Vincent dan El Barack.

Jessica Iskandar
Foto. Instagram/inijedar

Perhatian Vincent terhadap putra istrinya ternyata tak sebatas itu. Di beberapa video, pria blasteran berdarah Belanda yang juga jago masak ini ternyata sangat menikmati perannya sebagai ayah El Barrack. Tak hanya menemani bocah tersebut bermain, tapi juga mengantar El ke sekolah atupun berlatih basket.

”Habis antar El Barack latihan basket, pulang-pulang jantungan,” tulis Jedar di salah satu unggahan video yang menunjukkan aktivitas tersebut di Instagram(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here