Dear Jessica Iskandar, Richard Kyle Curhat Soal Kamu Nih!

jessica-iskandar-richard-kyle-tunangan-vincent-verhaag
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar kini tengah berbahagia usai dilamar kekasihnya, Vincent Verhaag. Hubungan yang baru terjalin beberapa bulan itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Kabar bahagia ini sudah sampai ke telinga mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. 

Sebelum bersama Vincent, Jedar dan Richard Kyle sempat bertunangan. Keduanya pun hampir menikah. Bahkan Jedar sudah menggelar pesta bachelorette party. Tapi sayang, rencana mereka untuk menjadi pasangan suami istri gagal. 

Kini, setelah tahu Jedar sudah bertunangan lagi, Richard mengaku ikut bahagia. Laki-laki 33 tahun itu pun mengungkap ia dan Jedar masih menjalin hubungan baik. 

“Tau kabar dari mana mana soal Jedar sama Vincent. Kita (masih berhubungan, red) baik kok.” ujar Richard Kyle di Sentul, Minggu (17/10). 

richard-kyle-dan-jessica-iskandar-settingan
Jedar dan Richard Kyle. Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Pesan Jessica Iskandar di Ulang tahun Richard Kyle

Menurut Richard, mantan kekasih tak harus saling bermusuhan. Pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu juga curhat kalau saat ini ia menunggu undangan pernikahan Jedar. Ia ingin merayakan hari bahagia sang mantan. 

“Yah harus nunggu. Kalau ada undangannya pasti datang, kan hubungan sama mereka ya baik,” tambahnya.

Ketika ditanya soal kedekatan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander dengan Vincent, Richard Kyle memilih untuk bungkam. Seperti diketahui El kini sudah memanggil Vincent dengan sebutan daddy. Bocah tujuh tahun itu juga memanggilnya dengan sebutan daddy saat Richard masih berpacaran dengan Jedar. 

Richard Kyle merasa ia tak berhak untuk memberikan komentarnya terkait hal tersebut. Ia ingin menghormati Vincent sebagai sosok calon ayah El. 

Let’s say aku itu bukan hak bicara soal kedekatan engan El karena sekarang Jess udah ada calon yang baru jadi ayahnya. Jadi respect Jedar dan keluarganya, aku support terus sama mereka,” pungkasnya.

jessica-iskandar-dilamar-pacar-vincent-verhaag
Jedar dilamar Vincent. Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Baca juga: Selamat! Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag pada akhir September lalu. Pemain film Dealova itu pun membagikan foto petunangannya di Instagram. 

“Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. Aku mencintaimu, Vincent Verhaag! Kamu benar-benar membuatku percaya dengan cinta lagi! Terima kasih untuk segalanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,” tulis Jedar mengiringi foto yang diunggahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here