Dear Ria Andrews, Ada Surat Cinta dari Stefan William Nih!

stefan-william-dan-pacar-baru-foto-ria-andrews
Foto: Dok. Instagram Ria Andrews/Stefan William

Setelah resmi bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William mengaku sudah punya gandengan baru. Pemain sinetron Anak Band itu tak lagi sungkan buka-bukaan soal hubungan barunya. Bahkan akhir pekan lalu, Stefan William pamer foto sang pacar, Ria Andrews di Instagram pribadinya.  

Laki-laki 28 tahun itu memajang foto Ria di Instagram story-nya. Dalam potret tersebut, Ria tampil cantik dengan cardigan warna krem. Ia menutupi sebagian wajahnya dengan tangannya. 

Lewat unggahan tersebut, Stefan William seakan mengirim ‘surat cinta’ pada Ria. Stefan mengungkap betapa ia merindukan kehadiran Ria di sisinya. “Imysm (I miss you so much, aku sangat merindukanmu, red),” tulis Stefan. 

foto-pacar-baru-stefan-william-ria-andrews
Foto Ria Andrews, pacar baru Stefan William. Foto: Dok. Instagram Stefan William

Baca juga: Tak Mau Kalah Dari Stefan William, Celine Evangelista Ngaku ‘Dilamar’ Banyak Pria

Unggahan Stefan tersebut mendadak viral. Sejumlah akun gosip membagikan ulang foto Ria. Salah satunya di akun gosip @lambeturah_official. Warganet pun membanjirinya dengan berbagai respons. Tidak sedikit yang menilai Stefan terlalu cepat untuk move on setelah resmi cerai dari Celine pada 18 Oktober lalu. 

Cepet amat yaa move on nya ?,” tulis akun @septia0994. “Mungkin memang bukan selingkuh sih, tapi pada cepet2 yak move on, padahal pernikahan loh, bukan pacaran, ada anak banyak pula ? memang kekuatan orang beda2 yak,” sahut akun @bunda.raysha. “Orang orang kalo move on cpet amat y hehee,” akun @mamahgibran0930 menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Stefan juga sempat pamer foto kebersamaannya dengan Ria di Instagram. Saat itu, Stefan dan Ria merayakan momen Halloween bersama. Sayang, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu memilih untuk mengenakan topeng saat berfoto. 

stefan-william-dan-ria-andrews-pacar-baru-go-public
Foto mesra Stefan William dan Ria Andrews saat merayakan Halloween bersama. Foto: Dok. Instagram Ria Andrews/Stefan William

Baca juga: Akhirnya Go Public! Yuk Intip Kemesraan Stefan William dan Pacar Bulenya

Hubungan Stefan William dan Ria Andrews tercium publik setelah video mesra keduanya mengemuka. Dalam klip tersebut, mereka tampak begitu dekat, bahkan Ria juga duduk di pangkuan pemain film Rumah Pasung itu. 

Awalnya Stefan bungkam, ketika video tersebut muncul. Namun setelah ia resmi cerai dari Celine, Stefan membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan wanita yang ada di video tersebut. 

“Emang bener cewek dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram story, Senin (19/10). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here