Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Jatuh Cinta pada Vincent Verhaag

Jessica iskandar
Jessica dan Vincent (Foto. ist)

Aktris Jessica Iskandar akhirnya sah jadi istri Vincent Verhaag. Keduanya resmi menikah pada Jumat (22/10) di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Jessica Iskandar tampak bahagia, begitu juga Vincet yang terlihat tenang dan sesekali tersenyum tipis selama proses pemberkatan. Keduanya juga tampak serasi mengenakan busana pengantin nuansa putih dan biru tosca.

Sebenarnya ini adalah pernikahan pertama Jessica pasca gagal menikah dengan Richard Kyle beberapa tahun yang lalu. Padahal saat itu, Jessica sudah melakukan beberapa kali pemotretan untuk pre-wedding.

Jessica yang biasa disapa Jedar itu menganggap Vincent adalah sosok yang selalu membuatnya bahagia. Dia juga menyebut pria yang juga seorang foto model itu sebagai pengobat patah hatinya pasca berpisah dari Richard.

Jessica Iskandar
El barack (tengah) saat Jessica Iskandar dilamar Vincent. (Foto. net)

|Baca Juga: Sah! Ini Foto-foto Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Penampilan El…

“Dari awal memang Vincent sudah jadi teman aku, sudah melihat ketika aku terpuruk. Prosesnya tuh panjang, pertemannya panjang,” kata Jessica Iskandar.

“Ketika aku move on siap mencintai diri sendiri lagi, tiba-tiba dia hadir di situ lebih serius dan aku punya pertimbangan. Kalau cowok serius akan membuktikan dan dia membuktikan,” katanya.

Di luar alasan itu, Jedar juga membuktikan bahwa Vincent adalah pria yang sangat perhatian. Tak hanya pada dirinya tapi juga pada putranya, El Barack. Melalui story di Instagram pribadinya, wanita berusia 33 tahun itu mengunggah beberapa video kedekatan Vincent dan El Barack.

Jessica Iskandar
Vincent ketika menyisir rambut El Barack (Foto. Instagram/inijedar)

|Baca Juga: Kenalin, Vincent Verhaag. Gandengan Jessica Iskandar di Pernikahan Atta-Aurel

Salah satu video memperlihatkan Vincent tengah menyisir rambut putra Jedar dengan Ludwig tersebut. Ia terlihat sangat sabar dan telaten. Sementara El Barack juga nampak anteng di hadapannya.

Sedangkan video yang lain menunjukkan pria berus 29 tahun itu sedang menyemir rambut ayahanda Jessica, Hardi Iskandar.  Di slide video lainnya juga tampak Vincent sedang memijat punggung mertuanya tersebut.

Perhatian Vincent terhadap putra istrinya ternyata tak sebatas itu. Di beberapa video, pria blasteran berdarah Belanda yang juga jago masak ini ternyata sangat menikmati perannya sebagai ayah El Barrack. Tak hanya menemani bocah tersebut bermain, tapi juga mengantar El ke sekolah atupun berlatih basket.

 ”Habis antar El Barack latihan basket, pulang-pulang jantungan,” tulis Jedar di salah satu unggahan video yang menunjukkan aktivitas tersebut di Instagram. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here