Rebutan Jadi yang Tercantik, Intip Adu Gaya Larissa Chou Vs Henny Rahman. Siapa Pemenangnya?

adu-gaya-larissa-chou-dan-henny-rahman-istri-alvin--faiz
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou/Henny Rahman

Perseteruan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou dengan istri baru Alvin, Henny Rahman tengah jadi perbincangan panas. Hal tersebut terunggah dari tangkapan layar percakapan Larissa dan Henny yang tersebar di media sosial. Dalam pesan teks itu Henny mengatakan bahwa keluarga Alvin menganggapnya jauh lebih cantik dan baik daripada Larissa. 

Larissa merasa kesal dengan ucapan Henny itu. Apalagi Henny terus memborbardir Larissa dengan pesan-pesan tersebut, sehingga ibunda Yusuf itu merasa terganggu. 

Iyaaa yang lebih cantik…. @hennyrahman aku bodo amat serius deh… gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa di Instagram pribadinya.

Sejak menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman memang kerap dibanding-bandingkan dengan Larissa Chou. Dua perempuan cantik ini memiliki pesona yang berbeda. Mereka juga memiliki selera fashion yang serupa tapi tak sama. Seperti apa sih gaya mereka?

1. Dalam Balutan Busana Navy

adu-gaya-larissa-chou-dan-henny-rahman
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou/Henny Rahman

Setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam, Larissa selalu mengenakan baju-baju syari. Ia kerap memilih gamis warna-warni dipadukan dengan hijab berwarna senada. Salah satunya adalah penampilan Larissa dengan busana yang berwarna serba navy ini. 

Sementara Henny juga tak kalah cantik dalam balutan turtleneck berwarna navy dipadukan dengan celana kulot berwarna senada dan hijab krem. 

Baca juga: Larissa Chou Segera Menikah. Ini Sosok Calon Suaminya!

2. Beautiful in White

adu-gaya-larissa-chou-dan-henny-rahman-1
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou/Henny Rahman

Larissa dan Henny kerap memilih busana warna putih saat nongkrong. Di salah satu kesempatan, Larissa tampil anggun dengan gamis warna putih tulang dipadukan dengan hijab warna merah mata. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu warna hitam. 

Sementara Henny terlihat cantik dengan gamis putih dipadukan dengan hijab abu-bau. Sneakers warna putih jadi pelengkap gaya mantan istri Zikri Daulay itu. 

3. Busana Bermotif

adu-gaya-larissa-chou-dan-henny-rahman-2
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou/Henny Rahman

Gamis motif kotak-kotak dipadukan dengan kemeja berwarna putih, lengkap dengan hijab warna merah muda, membuat penampilan Larissa begitu menawan. Sementara Henny juga tak kalah keren dengan gamis bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan kerudung cokelat. 

Baca juga: Masa Iddah Belum Usai, Larissa Chou Sudah Dilamar 159 Pria

4. Selfie Mirror bersama Putra

adu-gaya-larissa-chou-dan-henny-rahman-3
Foto: Dok. Pri

Larissa dan Henny sama-sama dikaruniai seorang putra. Henny kerap membagikan foto-foto selfie-nya bersama anaknya, Zayn. Begitu juga Larissa yang tak pernah absen membagikan kebersamaannya dengan Yusuf. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here