Ariel Tatum Isi Soundtrack ‘Sepeda Presiden’. Suaranya Bikin Adem!

ariel-tatum-film-sepeda-presiden-1
Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Tak hanya menjadi bintang utama di film Sepeda Presiden, Ariel Tatum juga mengisi soundtrack film garapan sutradara Garin Nugroho itu. Ariel menyanyikan lagu berjudul Risau karya Bona Pascal dan Garin Nugroho.

Lagu tersebut bercerita mengenai perasaan yang mungkin dialami setiap orang dalam hidupnya. Lagu itu kemudian berakhir dengan pemilihan jalan yang baru dari hidup orang tersebut.

“Bagian lirik ini seakan mengungkapkan bagaimana perasaan tak tentu yang dihadapi seseorang, saat semua dalam kehidupannya sedang tidak baik-baik saja,” ujar Garin Nugroho dalam jumpa pers virtual pada Minggu (14/11) lalu. 

sepeda presiden film ariel-tatum-bunuh-diri-tidak-percaya-diri
Ariel Tatum. Foto: Dok. Instagram Ariel Tatum

Baca juga: Demi Sepeda Presiden, Ariel Tatum Harus Berpisah dengan Kesayangannya

Film Sepeda Presiden sendiri akan tayang akhir tahun ini, Ariel berperan sebagai Binar yang merupakan seorang influencer. Memilih untuk menyepi dari kehidupan Jakarta dan media sosial, membuat Binar bertemu dengan tiga orang anak Papua yang memiliki mimpi mendapatkan sepeda dari Presiden.

Awalnya saya baca ceritanya tapi saya tidak dikabari siapa sutradaranya, setelah itu baru saya dikabari kalau sutradaranya Mas Garin,” kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum sendiri mengaku sempat kesulitaan saat menjalani syuting film ini. Pasalnya, segalanya dijalani dengan serba membingungkan. 

“Setiap syuting kita bingung. Sebenarnya ada naskahnya, bahkan ada narasi. Tapi pas syuting tidak sama dengan narasi,” ungkap Ariel Tatum. 

Baca juga: Gading Marten dan Ariel Tatum Akhirnya Dapat Restu

Beruntung, kesulitan-kesulitan tersebut akhirnya dapat ia lewati. Ariel juga mrasa gembira karena akhirnya ia mendapat kesempatan untuk dapat berkunjung ke Papua.

Alhamdulillah diberi kelancaran selama syuting dan seru banget ya syuting sama anak-anak Papua,” jelas Ariel Tatum.

Ini adalah kerja sama pertama Ariel dengan sutradara yang sudah meraih puluhan penghargaan dari berbagai ajang festival fim internasional itu. “Excited banget pastinya, sampai nanya langsung ke Mas Garin, ‘Benar nih ada proyek ini?’ Dan syutingnya di Papua juga,” ucap Ariel Tatum dalam wawancara lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here