Gading Marten dan Ariel Tatum Akhirnya Dapat Restu

gading marten dan ariel tatum
Foto: Net

Aktor Gading Marten kembali membuat heboh. Setelah mengunggah foto dirinya sedang mencium rambut Ariel Tatum, kini ia kembali mengunggah kebersamaannya dengan bintang film Ariel dan Raja Langit itu di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada 23 Juli itu, Gading dan Ariel tampak mesra dan saling berpelukan. Inilah yang membuat netizen terperangah. Benarkah mereka telah pacaran?

Apalagi Gading juga menuliskan keterangan, ”Cinta itu harus dijalani dan diupayakan. Kita harus menjadi semakin dewasa menjaga perasaan satu sama lain.”

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Gading maupun Ariel. Namun Rico Murry, ayah Ariel justru blak-blakkan mendukung putrinya jadian dengan aktor film Love for Sale itu.

| Baca juga: Gading Bagikan Foto Prewed dengan Ariel Tatum

Ia menganggap Gading adalah pasangan yang cocok untuk anaknya. Begitu pula dengan Ariel. Menurut Rico, putrinya tipe wanita yang menyayangi anak kecil. Sehingga untuk dekat dengan putri Gading, Gempi, tidaklah sulit.

“Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi Om juga kenal Gading. Kami suka berbalas komentar di Instagram. Apa lagi Gempi. Maksudnya ya tipe Ariel juga sayang sama anak-anak,” ujarnya, Jumat (23/7) lalu.

Meski begitu, Rico mengaku belum dapat pernyataan langsung dari putrinya. ”Belum ada pernyataan dari kakak (Ariel, red) sih, ‘Pa aku jalan sama ini sekarang’ belum ada. Tapi apapun keputusan kakak, saya pribadi sih aman saja. Saya support,” ujarnya.

Rico Murry, ayahnya Ariel Tatum (Foto. Net)

| Baca juga: Ariel Tatum Siap Nikahi Anak Bos Batu Bara dari Kaltim?

Rico sendiri telah mengenal Gading sejak lama. Keduanya bahkan pernah terlibat dalam pekerjaan yang sama. Sehingga bila suatu saat putrinya benar-benar jadian dengan Gading, dia pasti merestuinya.

“Gading itu tipe yang asik santai. Jadi aku sebagai orang tua nggak menutup kemungkinan. Aku pernah kerjasama juga sama dia. Pas syuting bareng segala macam ya asik-asik aja. Jadi misal nnati Ariel sama Gading pun, aku asik-asik aja,” katanya.

Terkait masa lalu Gading, Rico menganggap hal itu bukan jadi penghalang untuk dirinya memberikan restu. Ia yakin Gading sudah berubah menjadi orang yang lebih baik.

“Masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu. Salah juga di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga,” pungkasnya. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here