Masa Iddah Belum Usai, Larissa Chou Sudah Dilamar 159 Pria

larissa-chou-dilamar-159-pria-laki-laki-masa-iddah-janda-belum-selesai-1
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Larissa Chou resmi jadi janda setelah diceraikan oleh Muhammad Alvin Faiz, Juni lalu. Kini perempuan 25 tahun itu berfokus untuk merawat putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan. Usut punya usut ternyata Larissa Chou sudah dilamar 159 pria. 

Hal tersebut diungkap oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto lewat unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (8/9). Hanny dan Larissa memang cukup dekat. Bahkan laki-laki yang juga berprofesi sebagai penulis itu menjadi saksi saat Larissa memutuskan untuk memeluk agama Islam. Larissa bahkan menganggap Hanny seperti ayah sendiri. 

Bismillah, Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba-tiba saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya 😪,” tulis Hanny. 

larissa chou dilamar 159 pria laki-laki masa iddah janda belum selesai
Larissa Chou bersama Hanny Kristianto dan Yusuf. Foto: Dok. Instagram Hanny Kristianto

Baca juga: Zikri Daulay Tanggapi Perjodohannya dengan Larissa Chou. Segera Nikah Juga?

Rupanya keduanya saling bertukar kabar dan cerita pada kesempatan tersebut. Hanny pun mengungkap salah satu perbincangan mereka, yakni sudah ada 159 pria yang meminta Larissa untuk menikah.

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” ceritanya.

Berbeda dari mantan suami yang sudah menikah lagi, Larissa masih enggan untuk naik pelaminan. Bukan hanya karena masa iddahnya belum selesai, selebgram cantik itu masih trauma dan ingin fokus untuk merawat Yusuf. Larissa juga ingin menata hidupnya menjadi lebih baik. 

Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru,” lanjut Hanny. 

hanny kristianto dan anak larissa chou
Hanny dan Yusuf. Foto: Dok. Instagram Hanny Kristianto

Meski masih belum ingin menikah lagi, Larissa ternyata sudah menetapkan kriteria pria idamannya. Hanny mengatakan kalau Larissa menyukai pria yang soleh, paham agama dan bertanggung jawab.

“Kisi² kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou 1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. 2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi’, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja,” terang Hanny. 

“3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik.

Baca juga: Larissa Chou Curhat di Medsos, Adik Alvin Faiz: Jangan Semua Diumbar

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa kaget dengan banyaknya jumlah pria yang ingin mempersunting Larissa. 

Ya Allah…159 org sdh menanti cici,itupun cici masih menunggu siap utk menikah ,beda sama yg onoh,,😂😂,” tulis akun @enik_ozan. “MashaAllah… langsung 159 orang yg nembak ya me… 😍 limited edition nih yg kaya larisa.. MashaAllah semoga mendapat suami yg jauuh lebih baik ,Aamiin,” sahut akun @r.karolinapurba. “Berlian mah banyak yg antri ya pak ustadz mohon dijodohkan dgn yg baik iman dan taqwa nya dan yg terpenting sayang sama Cici dan Yusuf❤️,” akun @rlyn2105 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here