Larissa Chou Segera Menikah. Ini Sosok Calon Suaminya!

larissa-chou-segera-menikah-tahun-depan-sosok-calon-suami
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou dikabarkan sudah didekati 159 pria. Meski masa iddah belum usai, sudah banyak yang ingin meminang mantan istri Alvin Faiz itu. Bahkan ibu tiri Alvin Faiz, Rania Bawazier mengungkap kalau Larissa Chou bakal menikah dalam waktu dekat. 

Hal tersebut terungkap ketika Larissa hadir di sebuah acara kajian yang dipimpin oleh istri ke dua mendiang ustaz Arifin Ilham itu. Pada kesempatan tersebut, Larissa mengatakan Rania jadi salah satu sosok penting di hidupnya. Bahkan perempuan yang akrab disapa Umi Rania itu ikut memberikan penilaian untuk calon suami Larissa. 

“Minta penilaian juga sama Umi. Kandidat Umi cuma satu orang,” canda Larissa.

Mendengar jawaban Larissa, Umi Rania pun ikut tertawa kecil. Ia membenarkan kalau dirinya sudah mengenal salah satu kandidat calon suami Larissa itu. 

“Ada satu orang, Bismillah, cuma lagi di istikharah,” kata Umi Rania. 

ibu-tiri-alvin-faiz-umi-rania-bawazier-ungkap-larissa-chou-menikah-tahun-depan
(kiri) Umi Rania dan Larissa Chou. Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Baca juga: Masa Iddah Belum Usai, Larissa Chou Sudah Dilamar 159 Pria

Tak hanya itu, bahkan Umi Rania juga membocorkan sifat dari laki-laki tersebut. Menariknya lagi, Umi Rania menyebut sifat laki-laki tersebut cocok dengan Larissa. Rupanya pria itu juga sudah berkenalan dengan putra semata wayang Larissa, Yusuf. 

“(Pria tersebut, red) Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf,” tambah Umi Rania. 

Meski sudah membocorkan sifat-sifatnya, Umi Rania masih menutup rapat identitas pria misterius itu. Begitu pula Larissa. Ibu satu anak itu enggan mengungkap siapa pria tersebut. Ia hanya memohon doa agar segalanya dilancarkan. 

“Doain aja,” ujar Larissa.

Baca juga: Perjodohan Zikry Daulay dan Larissa Chou Dimulai

Bahkan Umi Rania mengungkap ada kemungkinan Larissa Chou bakal menikah tahun depan. “Insya Allah, mudah-mudahan tahun depan (Larissa menikah, red),” ujar Umi Rania disambut senyuman oleh Larissa.

Sementara itu, Larissa memang masih menjalin hubungan baik dengan Umi Rania meski sudah bercerai dari Alvin Faiz. Larissa juga mengaku sangat dekat dengan Umi Rania. Diakui perempuan 25 tahun itu, Umi Rania langsung menghubunginya ketika ia bercerai dari Alvin. 

“Komunikasi dengan Umi Rania intens. Dari permasalahan kemarin, Umi Rania menghubungi, mengajak bicara baik-baik, meminta maaf atas nama keluarga besar. Beliau menasihati,” kata Larissa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here