Demi Tampil Cetar, Kim Kardashian Rela Kenakan Popok

Foto: Dok. JamPress/DailyMail

Kim Kardashian selalu dikenal dengan gaya busananya yang fashionable dan out of the box. Saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show, bintang Keeping Up with the Kardashians itu memakai gaun backless berbahan latex.

Meski pakaiannya itu terkesan tidak nyaman, tapi dengan sigap Kim membantah hal itu. Ia mengaku tidak peduli dengan kenyamanan, ia hanya ingin tampil modis.

“Saya tidak peduli betapa tidak nyamannya itu. Saya tidak peduli berapa lama saya harus memakai popok dan tidak ke kamar mandi. Saya tidak peduli apa yang harus saya lakukan,” ungkap Kim seperti yang dilansir dari DailyMail.

CEO Skims itu mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa stok popok dewasa untuk dipakai saat mengikuti ujian pengacara di California. “Saya tidak tahu bagaimana teknisnya, jadi saya pikir hanya duduk di sana selama delapan jam berturut-turut,” ungkapnya.

|Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Anak Kim Kardashian yang Lihat Iklan Video Porno Ibunya

Contoh fashion ekstrem-nya yang paling ikonik saat penampilannya di Met Gala 2021 menggunakan tampilan dari ujung kaki hingga kepala semua serba hitam. Lalu saat mengenakan gaun Balenciaga biru neon yang ia pakai saat menghadiri Vanity Fair Oscar 2022.

Banyak netizen yang penasaran bagaimana cara Kim ke kamar mandi saat ia memakai pakaian uniknya itu. Terjawab sudah bahwa ia harus mengenakan popok dewasa sampai acara selesai.

|Baca Juga: Kim Kardashian Sewa Pengacara untuk Cegah Mantannya Bocorkan Video Seksnya Lagi

Saat menghadiri pemotretan Vogue, Kim menceritakan bagaimana baiknya North, putri pertamanya itu mengerti tentang dunia fashion.

“North berjalan keluar lalu dia seperti bilang ‘ini sangat membosankan, aku tidak percaya ini yang akan kita kenakan. Aku akan mendandani semua orang,” ungkap Kim kepada Ellen.

Saat ini Kim sedang disibukkan dengan promosi seri terbaru keluarganya bertajuk, The Kardashians di Hulu.

Ia mengaku bahwa pekerjaan barunya ini terasa ‘menegangkan’ karena harus bekerja dengan tim produksi yang baru, ia menjelaskan jika seri barunya ini akan menampilkan sisi yang berbeda dadi Keeping Up with the Kardashians.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here