Pengorbanan Kim Kardashian Demi Kenakan Gaun Rp 70 Miliar Marilyn Monroe

Kim Kardashian
Kim Kardashian (foto. net)

Model seksi Kim Kardashian kembali mencuri perhatian di red carpet Met Gala 2022, Senin (2/5) lalu. Ini karena dia melenggang di event besar itu dengan mengenakan gaun lawas milik bintang legendaris Marilyn Monroe.

Gaun bernama “Happy Birthday, Mr. President” itu ternyata dia pinjam langsung dari museum Ripley’s Believe It or Not! Orlando, Florida, Amerika Serikat. Gaun itu merupakan salah satu yang termahal di dunia.

Sebab gaun yang didesain Jean Louis itu awalnya hanya berharga US$12.000 atau sekitar Rp174. Gaun itu disebut sangat ketat sehingga Marilyn Monroe harus dijahit ke dalamnya. Dia tampil dengan gaun seksi itu untuk Presiden Kennedy pada 19 Mei 1962 di penggalangan dana Madison Square Garden, hanya tiga bulan sebelum dia meninggal.

Momen itulah yang membuat gaun itu lantas dijual dengan harga yang sangat mahal. Ini terbukti dengan pada November 2016, Ripley’s membelinya dengan harga US$ 4,81 juta atau sekitar Rp70 miliar.

“Nah, ini gaun Marilyn Monroe dan berusia 60 tahun dan dia mengenakan ini saat menyanyikan ‘Happy Birthday’ untuk Presiden John F. Kennedy pada 1962,” kata Kim Kardashian yang melengkapi gaya glamornya dengan anting-anting berlian dan jaket bulu putih.

Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Pete Davidson di Met Gala 2022 (foto. Hollywoodlife)

|Baca Juga: Demi Tampil Cetar, Kim Kardashian Rela Kenakan Popok

“Saya punya ide untuk mencobanya dan kemudian mereka datang dengan penjaga bersenjata dan sarung tangan,” lanjut bintang reality show itu yang hadir di Met Gala bersama kekasihnya, Pete Davidson, dikutip dari Hollywoodlife

Meski terlihat seksi dan menarik dengan gaun Marilyn Monroe, Kim mengaku tak mudah untuk bisa mengenakan gaun vintage itu. Ukurannya yang terlalu seksi membuatnya harus menurunkan berat badan hingga beberapa kilogram.

“Selama tiga minggu saya berhasil menghilangkan tujuh kilogram,” kata mantan kekasih Kanye West itu.

“Itu adalah tantangan. Itu seperti peran [film]. Saya bertekad untuk menyesuaikannya. Saya belum makan karbohidrat atau gula selama sekitar tiga minggu. Kami akan mengadakan pesta pizza dan donat di hotel setelah Met Gala,” tambahnya.

Tak hanya menurunkan berat badannya, Kim Kardashian juga mewarnai rambutnya jadi pirang platinum dan menatanya dalam sanggul yang ramping agar mirip Marilyn Monroe. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here