Pakai Wig! Ini Potret Cinta Laura yang Dibilang Mirip Barbie Hidup. Beneran Nih?

Foto: Dok. Instagram

Lama vakum dari dunia tarik suara, Cinta Laura akhirnya comeback dengan single terbarunya bertajuk “Suka Kamu”. Lagu ini mengangkat tema asmara yang akan membuat para pendengar seperti merasakan jatuh cinta.

Bekerja sama dengan Eka Gustiwana dan Mohammed Kamga, Cinta mengaku bahwa ia ingin memberikan pesan kepada wanita yang sedang jatuh cinta untuk tampil percaya diri.

“Saat membuat lagu ini, aku bilang ke Eka kalau aku ingin sebuah lagu yang membuat orang merasakan perasaan berbunga-bunga saat sedang kasmaran. Tapi di saat yang sama tetap harus ada element confident. Jadi sosok dalam lagu ini adalah perempuan yang percaya diri dan tetap punya prinsip meski sedang jatuh cinta,” jelas wanita 28 tahun itu.

|Baca Juga: Dari Boy William Hingga Cinta Laura. Deretan Artis Ini Sambut Halloween Dengan Kostum Unik. Siapa Paling Serem?

Selain itu, video klip Cinta juga memiliki ciri khas yang unik dan fresh. Ia ingin membawa visual bernuansa Amerika tahun 1950-an.

“Di sini aku menampilkan sisi diriku yang sangat berbeda. Dari segi penampilan, aku pakai wig warna merah. Sesuatu yang mungkin belum pernah orang lihat dari aku. Tidak ada elemen dance. Selain itu, untuk pertama kalinya aku membuat video musik yang memiliki alur cerita,” imbuhnya.

Foto: Dok. Instagram @claurakiehl
Foto: Dok. Instagram @claurakiehl
Foto: Dok. Instagram @claurakiehl

|Baca Juga: Intip 4 Gaya Cinta Laura Saat Berubah Jadi Villain. Mana yang Paling Cetar?

Sontak penampilan terbaru Cinta membuat penggemar jatuh cinta. Bagaimana tidak, ia tampil bak barbie hidup. Banyak penggemarnya yang menantikan single terbarunya.

Dalam video klip itu ia beradu akting dengan aktor sekaligus atlet basket, Michael James Olindo. Keduanya memerankan karakternya dengan sangat baik.

“Barbie doll??? Ya ampun makin gak sabar iihhh,” tulis akun @in******h

“Disini kita bisa lihat dua karakter Cinta yang berbeda. Apalagi pas adegan yg genit.. Lucu lucu gimana gituu. Yg sweet juga gak kalah kiyowo siih.. Dan yg adegan kek cemburu gitu yg lagi pegang sapu kalau gak salah.. Lucu bangeet makin Suka Kamu deeh aah Queen,” seru akun @ki******k

“Seperti Barbie hidup, cantik banget,” komentar akun @as*****4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here