Lihat Pacuan Kuda! Ekspresi Bahagia Ratu Elizabeth II Jadi Sorotan

Foto: Dok. Shutterstock/DailyMail

Penuh semangat! Ekspresi itulah yang terpancar dari Ratu Elizabeth II saat hadir dalam pertunjukan Royal Windsor Horse pada, Jumat (13/5) lalu. Ini adalah penampilan perdana ratu sejak bulan Maret lalu, sebelum dikabarkan kondisi kesehatannya yang sempat menurun.

Perlombaan ini menjadi salah satu acara favoritnya. Apalagi kuda jagoan ratu dinobatkan sebagai juara tertinggi saat itu.

Kabarnya ratu sempat melakukan perjalanan rahasia untuk melihat kondisi kudanya. Setelah kepulangannya, ia tampak senang melihat mereka beraksi dalam arena balap.

Sebelumnya, serangkaian penampilan publiknya dibatalkan karena dokter kerajaan khawatir dengan kesehatan yang mulia. Sebentar lagi ratu akan merayakan Platinum Jubilee-nya, dan penampilannya yang ceria itu membuatnya terlihat lebih sehat dari sebelumnya.

|Baca Juga: Ratu Elizabeth Buka Kotak Perhiasan Pribadinya! Wah Isinya Apa Saja Ya?

Foto: Dok. JasonDawson/DailyMail
Foto: Dok. I-Images/DailyMail

Mengenakan kardigan biru, rok abu-abu, kacamata hitam, menenteng tas dan scarf yang menutupi kepalanya ratu tampak bahagia. Sesekali ia mengobrol dengan teman-teman pejabat dan pelatih kuda pacu, Henrietta Knight.

Tak lama, sang ratu bergabung dengan keluarganya Earl dan Countess of Wessex beserta cucunya, Lady Louise Windsor.

Foto: Dok. I-Images/DailyMail
Foto: Dok. I-Images/DailyMail

|Baca Juga: Spektakuler! Perayaan Jubilee Ratu Elizabeth II Bakal Dirayakan Sederet Penyanyi Top

Kehadiran ratu membuat semua penonton bergembira. Para turis yang datang turut penasaran bagaimana sosok ratu Inggris yang dipuja itu.

Saya tidak berharap untuk melihatnya. Itu adalah keinginan, mimpi, tetapi tidak pernah menjadi kemungkinan. Itu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan,” jelas Cathy Paige, seorang turis dari Amerika yang tempat duduknya hanya berjarak beberapa meter dari sang ratu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here