Dari Boy William Hingga Cinta Laura. Deretan Artis Ini Sambut Halloween Dengan Kostum Unik. Siapa Paling Serem?

perayaan halloween
Foto. ist

Perayaan Halloween sudah di depan mata. Selain di mancanegara, beberapa seleb Indonesia ternyata punya cara khusus untuk menyambut momen yang identik dengan hal-hal serem itu.

Seperti yang dilakukan para artis berikut ini. Selain memakai kostum yang unik, mereka juga berdandan layaknya para tokoh di film horror. Siapa saja mereka?

Siapa pula yang terlihat paling menyeramkan di perayaan Halloween tahun ini? Berikut di foto-foto seleb yang diunggah di Instagram pribadi mereka:

1. Boy William

perayaan halloween
Boy William dan Jharna Baghwani (Foto. Instagram)

Bekerja sama dengan beauty vlogger Jharna Bhagwani, VJ ganteng ini berdandan sebagai pasangan villain populer dari DC Comics. Boy William tampak cocok dengan kostum dan riasan khas Joker, sedangkan Jharna Bhagwani tampak keren sebagai Harley Quin. Keduanya berdiri di atas mobil dengan Boy yang menatap tajam ke arah kamera dan Jharna menyandarkan sebelah tangannya ke bahu si “Joker”.

|Baca Juga: Adu Gaya 10 Artis Indonesia dengan Kostum Halloween

2. Cinta Laura

perayaan halloween
Biar Halloween, Cinta Laura tetap terlihat cantik ya. (Foto. Instagram)

Selain Boy Willian, artis Cinta Laura juga berkolaborasi dengan Jharna Bhagwani. Cinta Laura memakai kostum dan make-up seperti tokoh Poison Ivy dari DC Comics. Tokoh Poison Ivy muncul dalam komik “Batman” sebagai sosok yang selamat dari maut setelah menegak racun khusus untuk eksperimen. Begitu selamat, Poison Ivy menjadi sosok yang kebal terhadap semua jenis racun.

3. Sarah Sechan

perayaan halloween
Mereka terlihat serem tapi unik ya. (Foto. ist)

Presenter kondang Indonesia juga membagikan momen serunya bersama keluarga dalam merayakan Halloween. Mengusung tema keluarga vampir, Sarah Sechan tampak sangar saat memakan kostum jubah panjang dengan kerah tinggi khas Dracula. Tidak ketinggalan, Sarah juga memakai gigi taring palsu untuk melengkapi penampilannya.

4. Ruben Onsu

perayaan halloween
Siapa paling serem nih? (Foto. ist)

Tidak sendiri, Ruben Onsu dan keluarganya juga mencuri perhatian di perayaan Halloween kali ini. Mereka bahkan melakukan pemotretan secara khusus untuk momen tersebut. Ruben tampil dengan kostum tema Dracula, sedangkan istrinya, Sarwendah memakai kostum khas Medusa. Tidak ketinggalan, Betrand Peto tampil total sebagai Miguel Rivera ketika berada di Negeri Orang Mati.

Adi Ruben, Jordi Onsu juga hadir dalam pemotretan tersebut. Jordy berdandan seperti Chucky, sedangkan kekakasihnya, Frislly Herlind bergaya ala Anabelle. Terakhir, seorang pelawak Indonesia – Jepang bernama Kenta Yamaguchi ikut serta dalam pemotretan ini dan dirias seperti Tuyul.

5. Tasya Farasya

perayaan halloween
Kalian berani ber-make up kayak gini? (Foto. ist)

Sebagai beauty vlogger ternama di Indonesia, Tasya Farasya tentu tidak ketinggalan dalam menunjukan keahliannya merias wajah. Dalam sebuah postingannya, Tasya tampak mengunggah dirinya yang memakai make up karkater yang unik dan sedikit menyeramkan. Tasya menekankan riasannya pada mulut dan mata. Tidak ketinggalan, dokter gigi itu menggambar empat jari di bagian dahinya.

6. Kristo Immanuel

perayaan halloween
Bisa tebak, Kristo yang mana? (Foto. Instagram)

Impersonator yang viral karena kehebatannya dalam menirukan suara Presiden Joko Widodo ini baru saja memposting potret ajaibnya bersama sang tunangan. Dalam potret tersebut, Kristo Immanuel memakai topeng alien hijau, sedangkan tuangannya mengenakan warna putih tulang. Keduanya berpose mesra selayaknya sepasang alien yang berbahagia. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here