Bangga! Tiara Andini Jadi Satu-Satunya Penyanyi Indonesia yang Tampil Bareng Idol Kpop. Sejajar dengan Le Sserafim Loh

Foto: Dok. Instagram

Penyanyi muda Tiara Andini berhasil menorehkan prestasi yang gemilang di kancah international. Ia akan menjadi bintang tamu spesial dalam konser online yang akan disiarkan secara global di TV Korea, Arirang.

Nantinya Tiara akan tampil dengan beberapa idol K-pop seperti Le Sserafim, Alice, Min, Busters, Megamax, DKB, Clipher, T1419, Ichillin. Selain itu ada juga member Secret Jumber yakni Jinny dan Minji yang turut tampil sebagai pembawa acara.

|Baca Juga: Pacar Tiara Andini Dikritik Gara-Gara Punya Harimau. Loh Kenapa?

Foto: Dok. Twitter

Acara ini diumumkan dalam akun Twitter resmi @_simplykpop yang akan disiarkan langsung pada, Minggu 16 Mei 2022 pukul 07.00 waktu Korea Selatan. Program Simply K-Pop Con-tour atau Simply Con-Tour adalah program yang menampilkan sederet idol K-Pop tampil di atas panggung dan mereka bisa berinteraksi dengan para penonton.

Tentunya kabar ini membuat fans Kpop di Indonesia bangga dengan kekasih Alshad Ahmad itu. Ia menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang diundang sebagai bintang tamu spesial.

|Baca Juga: Potret Mesra Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Patah Hati Sekebun Binatang Nih!

“Pernah liat komen ‘coba aja flight nya ke Indonesia trus MC nya minjinny’ ini ini apaaa mana guest star nya Tiara woyy asikkkk Berarti kita liat dia kali ya di secret airlines sama di simply KPop,” tulis akun Twitter @bt***z.

“Base Sakura, Chaewon & Yunjin Le Sserafim sama Jinny & Minji Secret Number bakal reunian anak pd48?? Terus bakal ada Tiara Andini jugaa,” ungkap akun @sta****s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here