Intip 4 Gaya Cinta Laura Saat Berubah Jadi Villain. Mana yang Paling Cetar?

gaya cinta laura villain
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Berdandan bak seorang putri Disney, sudah jadi hal biasa bagi para seleb perempuan Indonesia. Berbeda dengan Cinta Laura. Bukan bergaya bak Cinderella, Putri Tidur atau pun Belle, Cinta Laura malah kerap menirukan gaya para villain alias karakter antagonis dalam sebuah cerita. 

Mulai dari penyihir wanita yang memberi kutukan pada Putri Tidur, Maleficent hingga super villain dari DC Comics yang terkenal memanfaatkan racun sebagai senjatanya, Posion Ivy. Seperti apa sih gaya Cinta Laura saat bertransformasi menjadi villain? Yuk intip!

1. Maleficent

cinta-laura-jadi-maleficent
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Pada momen perilisan film Maleficent: Mistress of Evil, Oktober 2019 lalu, Cinta Laura jadi salah satu artis yang menirukan gaya karakter yang diperankan oleh Angelina Jolie itu. Cinta begitu total saat menirukan gayanya, bahkan makeup-nya pun begitu mirip dengan karakter yang memiliki tanduk dan sayap super besar tersebut.

2. Cruella

cinta laura artis indonesia transformasi tiru gaya cruella
Foto: Karina Yasmine

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan cerita dari film Cruella yang dibintangi oleh Emma Stone. Pada kesempatan tersebut, Cinta pun tak ingin ketinggalan tren dan berdandan bak Cruella. 

Baca juga: Cinta Laura dan 6 Artis Indonesia Jadi ‘Kembaran’ Cruella

Tampilan Cinta Laura dalam pemotretan bertema Cruella memang patut diacungi jempol. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu tampil seksi dalam balutan gaun merah karya desainer Renzi Lazuardi, dipadankan dengan higheels hitam. Tak lupa, Cinta juga memakai wig hitam putih ala Cruella. 

3. Lady Loki

cinta laura kiehl lady loki villain
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Terinspirasi dari serial Lokiperempuan keturunan Jerman-Indonesia itu menirukan gaya karakter Lady Loki yang diperankan oleh Sophia Di Martino. Gaya fierce Cinta dalam balutan busana rancangan Agus Salim itu begitu mencuri perhatian.

Apalagi busana tersebut memiliki unsur khas nusantara. Terlihat paduan batik yang cukup mencolok pada baju yang dikenakan Cinta. 

Baca juga: Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Angga Yunanda Ogah Pacari Cinta Laura

Ia memadukannya dengan celana hitam dan headpiece yang mirip dengan milik Loki. Aksesori kepala rancangan desainer Rinaldy Yunardi itu membuat gaya Cinta makin garang. 

4. Poison Ivy

cinta laura villain poison ivy
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Setelah menirukan gaya tiga karakter villain dari Marvel dan Disney, Cinta akhirnya bertransformasi menjadi tokoh antagonis dari DC Comics. Kali ini, putri Herdiana Kiehl itu menjadi ‘kembaran’ Poison Ivy. 

Sama seperti karakter yang memiliki nama asli Dr. Pamela Lillian Isley, PhD, Cinta mengubah rambutnya menjadi warna merah. Wig merah menyala itu tampak senada dengan lipstick yang dipoles di bibirnya. Tak lupa hiasan daun yang mirip dengan daun poison ivy, melengkapi penampilannya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here