Hamil Besar, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Sempat Tutupi dari Publik

0
zaskia-adya-mecca-hamil
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca baru saja mengumumkan kehamilan ke limanya. Saat diumumkan, ternyata usia kehamilannya sudah delapan bulan. Sebelumnya, Zaskia tidak pernah mengabarkan kehamilannya, meski masih aktif di media sosial.

Lewat kanal YouTube-nya, Zaskia menceritakan betapa kalutnya ia saat mengetahui positif hamil. Perempuan 32 tahun itu bahkan sempat ingin menggugurkan kandungannya. Sadar perbuatannya salah, Zaskia pun mengurungkan niat dan kini ikhlas menerima kehamilan dan membesarkan anak ke limanya.

“Ya, pokoknya kita semua sudah siap buat nambah satu (anak) lagi. Satu bulan lagi, insya Allah, makin ramai rumahnya. Bahagia banget,” ungkapnya di kanal YouTube The Bramantyos.

|Baca juga: Anak Sakit akibat Gadget, Zaskia Mecca Merasa Gagal Jadi Orangtua

Rupanya, pemain film Ayat‑Ayat Cinta (2008) itu punya alasan mengapa baru sekarang mengungkap kehamilannya kepada publik. Ia juga memberi pesan bahwa kebahagiaan yang dipamerkan di dunia maya, tak selamanya sesuai kenyataannya.

“Karena aku pengin kasih tahu ke orang. Kadang-kadang kita follow orang di Instagram, kita lihat Instastory dan postingan tiap hari, kita merasa tahu banget soal hidup mereka. Padahal, di balik Instagram, di balik postingan yang rutin, kadang-kadang ada satu hal besar yang orang nggak bisa share,” ungkap Zaskia.

|Baca juga: Untuk yang Ini, Zaskia Adya Mecca Tidak Mau Kompak dengan Anak

Zaskia pun mengingatkan untuk tak menilai seseorang hanya dari kehidupan di media sosial saja. Bisa jadi orang tersebut memiliki sifat yang berbeda di dunia nyata.

“Bisa jadi orang lihat baik-baik saja, tapi ternyata di dalam tidak baik. Atau kebalikannya, kelihatannya tidak baik, padahal di dalamnya baik-baik saja. Jangan menilai,” kata Zaskia.

“Kita nikmati saja apa yang ada di social media. Yang ada faedahnya, manfaatnya, kita ambil. Yang kayaknya akan jadi gibah atau apa pun, ya kita tinggalin aja,” lanjutnya.

Kini Zaskia santai mengungkapkan masalah kehamilannya ke publik. Ia pun sudah tak sabar menanti kelahiran bayi di perutnya. “Sekarang kita ambil bahagianya. Kita nggak sabar menyambut bayinya lahir. Alhamdulillah, kemarin nggak jadi digugurkan. Aku bahagia sekali karena, aduh, sekarang sudah nggak sabar, sih, mau ketemu bayinya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here