Untuk yang Ini, Zaskia Adya Mecca Tidak Mau Kompak dengan Anak

0
24
Zaskia Adya Mecca sakit
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Kekompakan bersama si kecil biasa ditunjukkan oleh Zaskia Adya Mecca di laman Instagram-nya. Namun untuk yang satu ini, istri sutradara kondang Hanung Bramantyo itu mengaku tak ingin kekompakan ini terulang lagi.

Bagaimana tidak, Zaskia bersama keempat anaknya kompak masuk rumah sakit, karena demam. Seperti yang diceritakan Zaskia lewat unggahan Instagram-nya.

| Baca juga: Anak Sakit akibat Gadget, Zaskia Mecca Merasa Gagal Jadi Orangtua

Kelimanya mengalami demam hingga 39-40 derajat Celcius selama tiga hari. Hingga pada akhirnya mereka harus dirawat di rumah sakit selama tiga hari, 11-13 Januar lalui.

Zaskia Adya Mecca sakit
Foto: Dok. Instagram Zaskia Adya Mecca

Kekompakan yang ga boleh terulang lagi 🀣🀣 kita ber5 demam 39-40’c selama 3hari… akhirnya dirawat dari tanggal 11-13januari semuanya..,” tulis Zaskia mengawal ceritanya.

| Baca juga: Inspirasi 10 Gaya Berhijab Zaman Now Ala Zaskia Adya Mecca

Saat itu Zaskia benar-benar merasa sedih. Betapa tidak, dia sendiri terkulai lemas karena demam tinggi. Sementara putra-putrinya yang juga merasakan sakit yang sama.

Pusing? Banget! Kebayang ga diri sndiri sakit aja bawaannya udah lemah ga berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sndiriπŸ™ˆ,” lanjutnya.

Meski sulit, tapi Zaskia merasa bersyukur karena masih dikelilingi orang-orang yang baik dan peduli padanya dan buah hatinya. Masa-masa itu kini telah berakhir. Zaskia dan putra-putrinya kembali sehat.

Awalnya cuma bisa nangis, tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin ❀️❀️❀️ sekarang udah sehat semuaa, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kmrn…,” tambahnya.

| Baca juga: Tips Ala Zaskia Adya Mecca Saat Ajak Anak-anak Naik Pesawat

Tak lupa bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah mendoakan keluarganya.

Banyak bgt DM yang belum terbuka sampai skr ada puluhan (makasih yaaa yang udah nghub, doain,dll) smg kita semua diberi kesehatan sama Allah setelah ini… Aamiiinn πŸ€—πŸ€—πŸ€—,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here