Puisi Haru Andien Aisyah Rayakan Kehamilan ke-2

andien-aisyah-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Andien Aisyah

Kabar bahagia dibagikan oleh Andien Aisyah dalam media sosialnya. Wanita 34 tahun itu mengumunkan jika dirinya hamil anak ke dua. Menyertai kabar mengejutkan tersebut, Andien mengunggah sebuah video haru dan juga puisi manis.

Lautan, gunung dan percikan hujan, ditampilkan Andien pada pembukaan video yang diunggah di YouTube pribadinya. Dibalik baju putih yang tertiup angin pantai, perutnya terlihat mulai membesar.

“Dalam pusaran waktu… yang begitu cepat berlalu.. kita melangkah jauh. Bergulir bersama detik, mendesir bersama angin. Dalam hidup kita mencari Melalui bahagia… melalui air mata. Mencari sebuah cahaya,” ucapnya memulai puisi yang bisa didengar dalam video tersebut.

|Baca juga: Mengintip Gaya Tidur Andien Aisyah Dengan Mulut Diplester

Potret keluarga bahagia, juga diselipkan dalam unggahan dua menit itu. Sang suami, Irfan Wahyudi dan juga anak pertamanya, Anaku Askara Biru terlihat berseri-seri menyambut kehadiran keluarga baru.

“Bersahabat dengan bayangan sendiri Memeluk sepi ketika tawa begitu fana Nyatanya, semesta tak pernah berhenti berujar; Bangun! Hidup membutuhkanmu untuk terus berpijar,” sambungnya.

Dengan wajah penuh cinta, pemain Susah Sinyal (2017) itu beberapa kali terlihat memegang serta mengusap perut buncitnya.

“Ada yang hilang… ada yang datang Semua ada untuk belajar… Cinta hadir saat kita siap menerimanya Tak ada yang bisa mempercepat… Dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat Perjalanan… Selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan.”

Baby, kapan sih keluarnya?” ucap Anaku Askara Biru di akhir video itu.

|Baca juga: Andien Aisyah Kenang Masa Pacaran di Taman Doraemon

Kabar kehamilan tersebut, membuat banyak rekan serta penggemarnya kaget dan bahagia. Mereka pun membanjiri wanita yang pernah mendapat penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik tersebut, dengan ucapan selamat dan doa.

“❤️❤️❤️❤️❤️ Congratulations dearest you…. ahhhhh…. round 2… ‎بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم semoga baby and mama sehat dan selalu dalam lindunganNya ??????,” tulis Dewi Sandra. “?????andieeen selamat yaaaa❤️❤️❤️ Alhamdulillaah. Sehat2 andien sayaang,” tulis Rossa. “Selamat ya ndieen… sehat2… kawa titip2 rumah gue aja kalo lagi repot ❤️?,” tulis Atiqah Hasiholan. “Senangnyaaa ❤️ Selamat yaaa ?,” tulis Titi Dj. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here