Iis Dahlia Bocorkan Rahasia Perawatan yang Bikin Dia Awet Muda

Uang Iis Dahlia hilang
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Meski sudah menginjak usia 47 tahun, namun penampilan Iis Dahlia masih terlihat cantik dan awet muda. Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini, Iis blak-blakan mengungkapkan rahasianya.

Bukan dengan operasi, penyanyi Hatiku Bukan Batu itu ternyata pernah melakukan tanam benang di bagian bawah telinga. Ia pun sudah dua kali menjalani metode tersebut.

Kan tadinya mukaku kotak banget. Aku tanya yang nggak operasi, karena aku kan emang takut orangnya,” ungkap Iis menceritakan pengalaman pertamanya tanam benang.

“Jadi awal-awal itu ada dokter dari Korea. Dulu itu dia yang bawa benang ke Indonesia pertama kali. Jadi aku tuh yang dicoba di sini dulu (di bawah kuping). Ini riskan nggak, soalnya aku malemnya mau syuting, dan dijawab enggak,” lanjutnya.

iis-dahlia-tanam-benang
Foto: YouTube Melaney Ricardo

|Baca juga: Iis Dahlia Singgung Beda Artis Zaman Dahulu dan Sekarang

Beberapa tahun kemudian, Iis kembali mencoba tanam benang untuk memerbaiki bentuk wajahnya yang tidak simetris.

Kan muka kadang-kadang nggak simetris, karena mungkin pola tidur yang kebanyakan miring. Jadi sebelah kanan aku itu lebih tembem. Jadi emang ditarik bener itu sakit wak ulala baby banget,” akunya.

|Baca juga: Menilik Rumah Baru Iis Dahlia yang Harganya 17 M

Untuk selebihnya, ibunda Devano Danendra itu membantah jika dia menjalani operasi di bagian lain. Namun, Iis mengaku sudah menjalani perawatan rutin sejak remaja.

“Aku dari SMA sudah bekerja, sudah punya penghasilan sendiri. Jadi tahu nggak, dari SMA itu udah minum vitamin C kalau pagi habis sarapan. Malam itu minum vitamin E, karena vitamin E itu kandungannya bagus buat kulit,” beber wanita yang sudah memulai karirnya sejak kelas dua SMP itu.

Selain itu, Iis mengaku sudah memakai eye cream sejak duduk di bangku SMA. Ia pun hingga kini masih rutin memakai body lotion satu badan penuh, setiap akan tidur. Iis juga tak pernah lupa menggunakan krim kaki agar terhindar dari kulit pecah-pecah dan kapalan, meski sering memakai high heels. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here