Chelsea Olivia Ngidam Tiap Jam 3 Pagi, Begini Respon Glenn Alinskie

0
chelsea-olivia-ngidam
Foto: Rio Motret

Pasangan Chelsea Olivia Wijaya dan Glenn Alienskie kini tengah berbahagia. Mereka bakal menyambut anak ke dua, yang diperkirakan bakal lahir pada Agustus mendatang. Seperti ibu hamil lainnya, Chelsea juga ngidam. Salah satunya makan telur goreng pada tengah malam. 

Hal itu terungkap dari unggahan Chelsea, Jumat (29/5) ini. Ia membagikan potret sepiring telur goreng orak-arik. Makanan tersebut disajikan di samping sketsa wajah yang digambar dengan saus tomat.

chelsea-olivia-wijaya-ngidam-hamil-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

| Baca juga: Hamil Anak ke Dua, Chelsea Olivia Ungkap Perbedaan yang Dirasakan

Usut punya usut, makanan tersebut adalah hasil karya dari suaminya, Glenn Alinskie. Perempuan 27 tahun itu pun mengucapkan terima kasih atas kesabaran Glenn.

Untuk suamiku terimakasih banyak yahh untuk kesabaran-nya dan kasih sayang-nya.. Walau ini bukan yg pertama bagi kami,tp semua terasa baru dan special,” tulis Chelsea

Pasti melelahkan untuk kamu yg selalu aku repotin setiap malam jam 3AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat .. tp dia lakukan dengan senyuman❤️,” sambungnya. 

Baca juga: Inspirasi Berbagai Gaya & Latar Foto Siluet Ala Para Artis

Melalui kolom komentar, Glenn mengatakan kalau ia menggambarnya dengan saus tomat kemasan sachet“Selamat makan.. ini digambar dengan buruk. Tapi pas itu jam 3 malam dan menggambarnya dengan saus tomat sachet,” kata Glenn. 

Sebelumnya, Chelsea juga sempat memamerkan perut buncitnya lewat Instagram story. Dalam potret itu, pemain film Bukan Bintang Biasa (2007) tersebut mengenakan baju olahraga warna merah muda. 

chelsea-olivia-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Chelsea Olivia

Sebelumnya, Chelsea mengumumkan kehamilannya pada Rabu (27/5) lalu. Ia pun mengungkapkan ada yang berbeda daalam kehamilannya kali ini.

Bagaimanapun kali ini berbeda. Ini kesempatan baru, aku merasakan hal-hal yang belum pernah kurasakan saat mengandung Nastusha. Dan inilah yang membuatnya spesial,” seloroh pemain film Summer Breeze (2008) tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here