Lebaran Bareng Al, El, Dul, Amplop yang Dibagi Maia Langsung Disorot

lebaran-maia-estianty-THR
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Lebaran selalu jadi momen indah bagi umat Muslim. Itu pula yang dirasakan oleh keluarga musisi Maia Estianty. Meski harus merayakan hari kemenangan di rumah saja, Maia merasa sangat bahagia.

Betapa tidak, saat itu Maia bisa berkumpul dengan suaminya Irwan Mussry dan ketiga anaknya Al, El, Dul. Seperti diketahui, El yang menuntut ilmu di Inggris, sudah pulang ke Indonesia sebelum negara itu lockdown akibat pendemi Covid-19.

Momen indah itu dibagikan Maia di akun Instagram-nya, Selasa (26/5) pagi. Tidak seperti tahun lalu yang tampil kompak dengan baju kembaran, kali ini mereka terlihat santai.

El dan Dul mengenakan jubah, sedang Al terlihat santai dengan kaos dipadu celana panjang. Saat makan bersama dengan jamuan khas Lebaran, seperti lontong dan ketupat plus opor dan sambal goreng ati, Maia mengungkapkan kalau ada putranya yang menagih THR.

”Kira-kira bakal dapat THR nggak sih,” tanya Maia yang disambut dengan doa Dul sambil mengangkat kedua tangannya ke atas.

Baca juga: Kenang Nasihat Pernikahan, Maia Isyaratkan Kenal Irwan sejak Kecil?

Usai makan bersama, ketiga buah hati Maia itu terlihat santai. Al terlihat berada di depan piano, Dul tidur di sofa, sedang El justru menikmati video masa kecilnya bersama saudara-saudaranya.

Setelah bersantai, momen yang ditunggu pun tiba: bagi-bagi THR! Maia membagikan THR kali pertama kepada Al. ”Ini THR dari daddy,” kata Maia yang disambut sukacita oleh cowok 22 tahun itu. Usai Al, giliran El yang mendapat THR.

Setelah itu baru Dul. Cowok 19 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada sang ayah sambung. ”Thank you Daddy, love you,” ucap Dul sambil menunjukkan amplop putih cukup tebal yang diterimanya.

Baca juga: Berlagak seperti Ahmad Dhani, Dul Malah Kena Tegur Maia Estianty

Tak ayal, amplop yang dibagikan Maia kepada ketiga putranya langsung jadi sorotan warganet. ”MasyaAllah tebal sekali bunda amplopnya nya,, kayaknya bisa buat makan 1 bulan lebih,” komen @qobliatal.

Ya alloh THR gue masi didalam taassnya bunda.. mohon bunda dicari lagi dengan teliti pasti nama saya adda.. #tebelnya,” tulis @fikhi_hikari. Tebel banget THR nya bun…mau dong..ahahaha,” tulis @eka2264. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here