Da Kyung Tega Rebut Suami Orang, Han So Hee Beberkan Alasannya

0
da-kyung-han-so-hee
Foto: Dok. Instagram Han So Hee

Drama Korea The World of the Married memang sudah berakhir. Serial yang berkisah tentang pelakor itu mampu menyita perhatian masyarakat, sehingga merebut rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Bahkan drama Sky Castle yang sebelumnya menduduki posisi pertama.

Hal itu tak luput dari jalan cerita dan kemampuan akting para pemainnya yang sukses merebut hati para penggemar. Bahkan karakter Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee berhasil menjadi sorotan utama penonton.

|Baca juga: Kesal dengan ‘The World of The Married’, Ashanty Belajar 6 Hal Penting Ini

Betapa tidak, dalam drama ini Da Kyung digambarkan sebagai sosok perempuan yang begitu berambisi untuk mendapatkan suami orang. Han So Hee bahkan sempat bertanya-tanya dengan sifat karakter yang diperankannya itu.

“Pertama-tama, aku juga bertanya-tanya, kenapa Da Kyung bisa jatuh cinta pada seseorang yang sudah menikah. Da Kyung tumbuh di bawah pengaruh kedua orangtuanya,” ungkap Han So Hee ketika ditanya oleh News1 belum lama ini.

“Bukannya memikirkan karier atau kepentingannya di masa depan, kurasa ia memiliki kekurangan dalam hal emosi dan juga semangat,” tambahnya.

|Baca juga: Percintaannya Dinilai Mirip ‘The World of the Married’, Ini Respon Maia

Namun, menurut Han So Hee, sosok Da Kyung memiliki kebaikan lain. Yaitu saat Da Kyung sudah resmi menikah dengan Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon), lelaki yang direbut oleh Da Kyung dari istri pertamanya yang bernama Ji Sun-Woo (diperankan Kim Hee-ae). Han So Hee juga menjelaskan mengapa Da Kyung begitu tertarik dengan Lee Tae Oh.

“Walaupun Lee Tae Oh bukan dari kalangan berada, namun ia berhasil masuk ke industri kreatif dengan semangatnya. Untuk Da Kyung, seorang istri yang tak punya apa-apa namun berani mengambil tantangan adalah sosok yang keren,” kata Han So Hee sambil tertawa.

“Selain itu Tae Oh juga tampan. Kurasa Da Kyung tak akan mau memacari pria yang tak bisa mengajarkan sesuatu kepadanya,” pungkas Han So Hee. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here