Jane Shalimar Keguguran, Suami Beber Kronologisnya

Jane Shalimar menikah keguguran kronologis
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Kesedihan masih menyelimuti hati Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya. Jumat (15/5) kemarin, Jane keguguran di usia kandungan tujuh minggu.

Dilansir dari DetikcomArsya mengungkap bahwa istrinya itu sempat meminta keluar rumah pada Selasa (12/5) malam. Kebetulan teman-teman Arsya tengah bertandang ke rumah mereka kala itu. 

“Jadi hari Selasa (12/5) malam kebetulan teman-teman saya pada ke rumah. Pas mau beli makanan ke luar kompleks, dia melas-melas minta ikut, alesannya pengen lihat jalan dan dia memang nggak pernah mau jauh dari saya,” cerita Arsya.

Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Jane Shalimar

Suami Jane itu pun memperbolehkan sang istri untuk mendampinginya. Namun, setelah itu Jane merasa tidak tenang. Bahkan tidak bisa tidur.

“Saya ikuti maunya, saya bolehin dia ikut cuma beli makanan yang dia mau, sudah pulang lagi. Nggak tahu kenapa semalaman itu dia nggak tenang tidur, grasak grusuk gelisah,” imbuhnya.

Tidak ada rasa curiga dalam hati Arsya. Namun keesokan harinya, Jane meminta untuk pergi ke dokter lebih awal.
 
“Hari Rabu seharusnya kontrol sore, tiba-tiba dia pagi sudah rapi, lalu ngotot ngajak cek ke RS, saya sempat bilang ‘bukannya sore nanti?’, dia cuma jawab ‘sekarang aja yang,” ujar Arsya.

Ternyata, Jane sudah memiliki keluhan sejak Selasa sore. Ia tidak memberi tahu suaminya hingga saat berada di Rumah Sakit.

“Begitu sampai RS, ternyata dia baru bilang kalau sejak Selasa sore ada flek, tapi dia nggak ngomong sama saya. Pas dicek USG sama dokter Aldo, dan cek dalam juga pakai alat usia kandungan tujuh minggu tapi janinnya berhenti berkembang di usia 6 minggu,” tandasnya.

Kabar soal Jane Shalimar keguguran ditulis langsung di Instagram-nya. Meski jadi pukulan berat, Jane mencoba ikhlas mengantar kepergian sang calon buah hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here