Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Jane Shalimar

jane-shalimar-keguguran-1
Foto: Dok. Instagram Arsya Wijaya

Mendung duka tengah menyelimuti hati keluarga Jane Shalimar. Jumat (15/5) siang, Jane mengabarkan kalau dirinya mengalami keguguran lewat unggahannya di Instagram.

Meski merasa berat, Jane mencoba menenangkan dirinya. Ia menganggap cobaan ini sebagai ‘hadiah’ dari Tuhan untuknya dan suami, Arsya Wijaya.

“Innalillahi wa innailaihi raji’uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21,” tulisnya mengiringi foto Arsya yang tengah memeluknya.

jane-shalimar-keguguran
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Baca juga: Selamat! Dua Artis Ini Menikah di Tanggal Cantik 20.02.2020

Jane juga menuliskan kalau ia dan suaminya memang begitu mencintai janin yang dikandungnya, tetapi Tuhan memiliki rencana yang lebih baik. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan karena diberi kesempatan untuk mengandung buah hatinya itu, meski hanya selama tujuh minggu.

Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja 😊😊 Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki,” lanjutnya. 

Baca juga: 4 Penyebab Memanasnya Konflik Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Meski ditinggal pergi sang calon buah hati, Jane mengatakan bahwa ia tak akan melupakannya. Ungkapan cinta pun disisipkannya di akhir unggahan.

Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu. Terima kasih dokter @aldosuseno atas bantuannya… We love u sweetpea❤❤ *alfatiha,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here