Menikah Lagi, Jane Shalimar Jelaskan Alasan Rahasiakan Sang Suami

0
23
Jane Shalimar jelaskan
Foto: Dokpri-Instagram

Kabar bahagia datang dari artis Jane Shalimar. Setelah merasakan pahitnya kisah percintaan dengan Didi Mahardika, artis berusia 37 tahun itu akhirnya melepas masa janda dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya.

Tidak seperti artis kebanyakan, Jane memilih diam-diam melangsungkan pernikahan. “Memang benar sudah menikah dan nggak menggelar pesta, cukup sama keluarga saja. Pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok,” kata Jane ketika ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan Senin (29/1) lalu.

Baca juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Dipertanyakan, Angel Lelga Menjelaskan

Pesinetron yang sempat berseteru dengan Vanessa Angel tersebut juga menegaskan tidak akan menggelar resepsi pernikahan setelah akad, seperti kebanyakan pengantin lainnya.

“Ini kan bukan pernikahan yang pertama. Kalau dulu pernikahan pertama, ya memang ada pesta itu seru. Kalau sekarang mikirnya, ya simple aja, justru yang sakral itu akadnya dong. Ngapain pesta-pesta? Mubazir. Mending uangnya ditabung saja,” lanjut Jane.

Keputusannya tersebut bukan tanpa alasan. Suasana duka memang masih menyelimuti Jane Shalimar dan keluarga. Seperti diketahui, sang ayah, Dicky Sadikin Prawiradiningrat, meninggal dunia, 25 November 2017 lalu.

“Lagian kan orangtuaku baru meninggal. Itu saja berat sebenamya, karena belum 40 hari Papa meninggal, masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikahnya sudah tercapai, langsung pengajian dan syukuran sekalian mendoakan almarhum Papa dan almarhum Mama,” ungkap Jane. Ketika ditanya mengapa masih merahasiakan sosok suarni barunya Jane beralasan dia bukan public figure. *nez/fel

Selain Jane Shalimar jelaskan tentang pernikahannya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2431 terbit tanggal 3 Februari 2018.