Panas-Dingin, Luna Maya Akhirnya Ungkap Mantan Terindahnya!

ulang-tahun-luna-maya-1
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna Maya, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina belum lama ini sedang asyik bersama. Selain berbincang, mereka juga main game bareng yang diberi nama Keju atau Kertas Jujur. Keseruan itu diunggah di kanal YouTube Baim Paula.

Menariknya, saat permainan berlangsung, Luna tak sengaja mengambil sebuah kertas yang berisi pertanyaan tentang siapa mantan terindahnya. Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan 36 tahun itu langsung terbahak.

Pemeran Suzzanna dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu terlihat bingung hingga tak kuasa menjawab secara gamblang siapa sebenarnya mantan terindahnya. Beberapa kali ia mencoba berkelit.

“Aduh ini kenapa sih kok dapatnya yang ini, boleh tukar nggak? Nggak akan jadi mantan terindah, karena sudah jadi mantan,” jawabnya.

|Baca juga: Tolak Memilih Ariel ‘Noah’, Luna Maya: Gue Takut!

Luna pun mengaku takut untuk menjawab pertanyaan yang menurutnya cukup sensitif tersebut. “Aduh, gua takut. Panas dingin kalo jawab ini,” akunya. “Ehmm Ariel,” jawab Luna sambil batuk, sehingga suaranya terdengar tidak jelas.

Paula dan Nagita pun lantas tertawa mendengar kode dari Luna. “Ya udah, kita sama-sama pura-pura nggak denger ya. Tapi Kak Luna sudah jawab. Kita udah tahu, tapi kita pura-pura gak tahu,” lanjut Nagita menimpali.

|Baca juga: Curhat soal Ariel, Luna Maya Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang

Luna lantas memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Meski mengakui memang benar lelaki tersebut adalah mantan terindahnya, namun bukan berarti ia tak bisa move on.

“Aduh saya cuma menjawab pertanyaan. Saya bukan tidak move on, saya hanya menjawab ya,” ungkapnya.

“Tapi tadi udah jawab kan?” tanya Nagita. “Sudah,” jawab Luna. “Belum,” Timpal Paula. “Udah tadi, dijawab ‘ehm’ gitu,” ujar Nagita. “Ariel?” tanya Paula lagi yang dijawab dengan anggukan kepala Gigi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here