Disinggung Nikah Lagi, Ini Jawaban Kocak Roger Danuarta

Roger Danuarta nikah
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Dengan setelan jas biru, pesinetron Roger Danuarta terlihat gagah berpose di samping mobil sedan warna hijau. Rambutnya disisir rapi bak cowok metroseksual.

Ada tiga potret candid yang dibagikan di Instagram-nya. Yang menarik, suami Cut Meyriska itu malah mengiringi foto tampannya tersebut dengan caption kocak.

Roger Danuarta nikah
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Udh sampai titik lokasi koq penumpang nya belum nongol ? Mana buka puasa masih lama…hareudaang???,” tulis Roger dalam kolom caption.

| Baca juga: Gemas! Usai Pose Rocker, Calon Bayi Cut Meyriska dan Roger Jawab Salam

Dari ratusan respons yang ada di kolom komentar, ada satu yang cukup mencuri perhatian. Komentar itu datang dari Ustad Felix Siaw. Alih-alih menanggapi caption Roger yang mengibaratkan dirinya sebagai sopir, ustad Felix justru melihat penampilan Roger yang seperti orang mau menikah.

Ini mau nikah lagi mas? ??? #ehhh,” goda ustad keturunanTionghoa-Indonesia tersebut. “Aduh satu aja ga abis2 Ustadz @felixsiauw ???,” jawab Roger kocak.

Meski tahu itu hanya bentuk candaan sang ustad, namun komentar tersebut sukses membuat sejumlah warganet bereaksi. “@felixsiauw duhhh tadzz jan mpe @cutratumeyriska bca niiii ??,” tulis akun @queenbanjar0880.

@felixsiauw yaah ustad siap2 di jutekin sm bumil nya nanti, manas2n aja ??,” sahut akun @ameliaqqpeem. “@felixsiauw duh taz ga kasian apa kalo kedengaran bumil bisa2 koko tidur di teras tambah hareudang dan bnyk nyamuk lg ???,” akun @bunda.ical menambahkan.

| Baca juga: Dinyinyirin soal Usia Kehamilan, Ini Respon Cut Meyriska

Beberapa warganet juga memuji penampilan aktor 37 tahun itu mirip seperti bintang Korea.

Berasa liat baginda Lee Gon alias babang Lee Min Ho ?,” puji akun @bangbozzz. “Lee Min ho nya Indonesia nih kk rogerojey❤️ tidak menua di makan waktu.? ?,” sahut akun @reynyta9616. “Lee Min Ho versi lokal nih?,” tambah akun merniyaaa_. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here