Andre dan Rina Dipolisikan, Prilly Latuconsina Ngaku tak Kenal si Pelapor

0
56
andre taulany rina nose singgung prilly-latuconsina-dan-dj-asal-brazil
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Tindakan Andre Taulany dan Rina Nose yang diduga melecehkan salah satu marga Maluku, Latuconsina, tengah jadi perbincangan hangat. Apalagi setelah keduanya dilaporkan ke polisi oleh Ruswan Latuconsina.

Andre sudah sempat meminta maaf secara langsung kepada Prilly, di tengah acara Ini Ramadan, pada 18 Mei lalu. Andre dan Rina mengaku tidak bermaksud menyinggung keluarga Latuconsina.

“Kemarin tuh pas si Rina ke sini pada pelesetin-pelesetin nama itu, minta maaf ya minta maaf. Itu gak ada maksud menyinggung siapa pun. Untuk semua yang bermarga Latuconsina, saya atas nama temen-temen dan NET TV mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena itu bener2 kita gak sengaja banget,” kata Andre.

| Baca  juga: 10 Hari Dikarantina, 4 Hal Ini Bikin Prilly Latuconsina Mewek

Mendengar har tersebut, Prilly pun spontan mengatakan kalau itu tidak jadi masalah. Ia pun memaafkan tindakan Andre yang dia yakini tidak ada niat untuk melecehkan.

Tak cukup sampai di situ saja, lewat Instagram story-nya, Prilly kembali mengatakan kalau ia dan keluarga sudah memaafkan ucapan Rina dan Andre tersebut. 

Keluarga besar Latuconsina dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung, semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas Marga Latu,” tulis Prilly.

Prilly juga mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya tidak mengenal si pelapor. Karena mereka berasal dari kampung yang berbeda. “Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda. Saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau,” lanjut Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Umumkan Pernikahannya!

Perempuan 23 tahun itu juga memohon kepada orang-orang yang bermarga Latuconsina untuk bisa memaafkan tindakan Andre dan Rina.  

Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini,” ujar Prilly.

Apalagi bangsa ini sedang menghadapi COVID-19. Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa memaafkan sesama. Terima Kasih,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here