Hanya dengan Pria Ini, Nafa Urbach Rela Nikah Lagi

Artis Nafa Urbach belakangan ini mendapat banyak pertanyaan seputar pernikahan. Ia sampai harus melakukan klarifikasi di Instagram soal keputusannya yang betah hidup menjanda. Seperti diketahui, Nafa bercerai dengan mantan suaminya, Zack Lee, pada 2017 lalu.

Kepada Titi Kamal, belum lama ini perempuan 39 tahun itu juga mengaku sangat mandiri. Ia sudah merasa bahagia hidup dengan anak semata wayangnya yang kini tinggal bersamanya.

|Baca juga: Ingin Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk, Ini Ucapan Haru sang Anak

Gue nggak siap ribet dalam rumah tangga yang baru lagi. Nanti kayak harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum lagi pendekatan sama anak gue,” jelas Nafa dalam kanal YouTube Titi dan Tian belum lama ini.

Kocaknya, Nafa rela menikah lagi jika ia didekati oleh seorang laki-laki impiannya. Siapa sangka, pria tersebut tak lain adalah aktor asal Korea Selatan, Hyun Bin.

|Baca juga: Ngaku Ogah Nikah Lagi, Nafa Urbach Ungkap Alasan Ini

“Kalau Hyun Bin lain cerita ya. Itu dia ya, kadang kita udah punya rencana, tapi keadaan kayak begitu kita nggak ngerti lagi. Tiba-tiba Hyun Bin datang dalam hidup aku, aduh parah juga kan,” ungkap Nafa sambil tertawa.

Pesona Hyun Bin memang berhasil membuat para wanita jatuh hati. Selain Nafa, Tata Janeeta, Ashanty hingga Melly Goeslaw belakangan ini memang dibuat halu dengan berangan-angan menjadikan pemain drama Korea Crash Landing on You itu sebagai kekasihnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here