Duet Maut! Taeyang ‘BIGBANG’ Bakal Gandeng Lisa ‘BLACPINK’ di Album Mendatang

Kabar menggembirakan datang dari grup fenomenal BIGBANG dan BLACKPINK. Penggemar akan dimanjakan dengan kolaborasi dua bintang besar yakni Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Tentunya proyek ini akan dinantikan fans dari seluruh dunia.

OSEN melaporkan bahwa Lisa akan berpartisipasi dalam album Taeyang yang akan datang. Menurut laporan tersebut, Lisa tidak hanya akan tampil dalam sebuah lagu, namun ia juga akan membintangi video musiknya.

|Baca Juga: Lisa ‘BLACKPINK’ Beli Villa Mewah Milik Konglomerat Korea Selatan

Setelah Jimin ‘BTS’, Kini Taeyang BIGBANG Bakal Gandeng Lisa BLACPINK di Album Mendatang. Dok. Instagram @lalalalisa_m

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari THEBLACKLABEL berbagi, “Lisa BLACKPINK akan tampil di album Taeyang yang akan datang, yang dijadwalkan rilis pada bulan April.”

Sebelumnya di bulan Januari, Taeyang melakukan comeback dengan lagu barunya VIBE yang menampilkan hasil kolaborasinya dengan Jimin BTS. BIGBANG dan BTS adalah boy grup yang sama-sama meraih tingkat kesuksesan secara global. Duet keduanya sukses membuat penggemar kegirangan, mengingat sebelumnya kedua musisi itu tak memberitahu rencana besar ini ke publik.

Jimin sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku bila Taeyang adalah idolanya. Sedangkan bagi suami Min Hyo Rin itu, kolaborasinya ini merupakan momen yang tepat untuk dirinya bisa mengeksplor musik lebih banyak setelah memutuskan keluar dari belenggu agensinya dulu, YG Entertainment.

|Baca Juga: Istri Taeyang ‘Bigbang’ Melahirkan. Wajah Bayinya Bikin Penasaran!

Dok. Instagram @_youngbae_

Setelah dirilis, VIBE menyapu bersih tangga musik domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu ini juga masuk ke dalam Billboard’s Hot 100 di No. 76 dan tangga lagu Global Excl U.S. di No. 9. Bulan lalu, Taeyang telah dikonfirmasi akan kembali dengan album solo baru di bulan April mendatang. Jadi apakah kamu sudah tidak sabar menanti duet maut Lisa dan Taeyang?*emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here