Setelah Menikah, Penampilan Terbaru Song Joong Ki Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Dok. Instagram @hi_songjoongki

Song Joong Ki akhirnya membeberkan penampilan terbarunya setelah menikah. Sempat beberapa bulan lalu aktor 37 tahun itu tak terdengar kabarnya. Dimana terakhir kali ia terlihat di publik pada bulan Februari saat berada di bandara Incheon bersama istrinya, Katy Louise Sanders. Penggemar pun merasa rindu dan penasaran dengan keadaan sang aktor saat ini.

Baru-baru ini bintang Reborn Rich itu kembali muncul ke publik, meskipun hanya lewat sebuah foto. Dimana foto itu diambil beberapa saat lalu ketika ia dan sang istri pergi ke Mexico. Kunjungannya ke Mexico ini diketahui dilakukannya untuk menghadiri sebuah acara pernikahan seorang kenalan mereka.

Foto terbaru Song Joong Ki ini kemudian beredar luas di platform media sosial China, Weibo. Dalam foto itu, ia tampak berada di tengah-tengah pasangan selebriti Mexico, Chantal Andere dan Enrique Rivero Lake. Dilansir dari Kbizoom, Katy lah yang mengambil foto ketiganya.

|Baca Juga:Song Joong Ki Murka Dengar Rumor yang Menerpa Katy Louise Saunders

Foto Terbaru Song Joong Ki Beredar, Penampilannya jadi Sorotan. Foto: Dok. Instagram @chanaandere

Chantal Andere, yang merupakan aktris dan penyanyi asal Mexico, juga mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya. Dalam caption yang ditulisnya, ia mendeskripsikan aktor berusia 38 tahun itu sebagai seorang artis yang sangat hebat.

Namun yang menarik perhatian penggemar bukanlah fakta bahwa sang aktor berfoto dengan pasangan selebriti asal Meksiko itu. Melainkan pada postur dan berat badan Song Joong Ki yang tampak lebih kurus. Pasalnya dalam foto itu tubuh bintang Vincenzo itu terlihat lebih kecil, terlebih karena ia bersanding dengan produser Enrique Rivero Lake.

Para penggemar mengatakan bagaimana proporsi tubuh Song Joong Ki terlihat lebih berisi sebelumnya dibandingkan proporsi tubuhnya yang berada di foto. Mereka pun mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang apa hal yang mungkin menjadi penyebab berat badan sang aktor turun dalam waktu singkat.

Walaupun begitu, beberapa penggemar percaya bahwa turunnya berat badan sang aktor bukan akibat dari hal-hal buruk. Mungkin saja turunnya berat badan Song Joong Ki ini berkaitan dengan jadwal syuting film My Name is Loh Kiwan-nya yang padat.

|Baca Juga:Rich Couple! Total Aset Istri Song Joong Ki Tembus Milyaran

Dalam film terbarunya ini, aktor kelahiran 1985 itu memerankan seorang pria muda yang mengalami berbagai naik turunnya kehidupan. Yang mana dipercayai penggemar, proporsi tubuhnya yang kurus mungkin saja adalah cara untuk sang aktor mendalami peran yang dimainkannya.

Teori ini pun kemudian dipercayai oleh banyak orang. Hingga tak sedikit yang memuji sang aktor, terutama perihal dedikasinya kepada seni peran dan peran yang didalaminya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here