Pernikahannya Tak Direstui Publik, Lee Seung Gi Mati-Matian Bela Lee Da In

Lee Seung Gi mengunggah pernyataan dua bagian di Instagram untuk menanggapi rumor yang beredar baru-baru ini. Keluhan dengan mantan agensinya, Hook Entertainment, pernikahannya dengan Lee Da In, dan banyak lagi.

Pada bagian pertama dari pernyataannya, Lee Seung Gi membahas berita utama yang salah. Merinci perseteruannya dengan mantan agensinya, Hook Entertainment. Dan berbicara tentang respon positif yang ia terima dari publik setelah menyumbangkan semua penghasilannya yang belum dibayarkan.

|Baca Juga: Ngaku Tak Ingin Bulan Madu, Lee Seung Gi-Lee Da In Kepergok Belanja di Singapura

 

Dok. Instagram @leeseunggi.official

Dia memulai, “Desember lalu, saya menerima pujian yang tak terkira dari publik setelah menyumbangkan semua 5 miliar won [sekitar Rp. 56,213,040,850.00] dari pendapatan yang belum dibayar yang saya terima dari mantan agensi saya. Banyak orang yang memberikan dukungan dan keberanian kepada saya. Selama sekitar dua bulan, saya hidup dikelilingi oleh pujian. Setelah mengumumkan pernikahanku dengan istriku Lee Da In, suasananya berbalik. Namun, itu tidak masalah. Donasi dan komentar baik itu terpisah. Karena saya tidak menyumbang untuk mendapatkan dukungan dari publik.”

Lee Seung Gi menjelaskan, “Saya selalu percaya bahwa publik itu benar. Jika publik tidak menyukai sesuatu, pasti ada alasannya. Namun terkadang, ada kalanya hal itu tidak adil. Sebagai contoh, maksud saya adalah ketika publik mendapatkan informasi yang salah.”

Mengenai judul berita tertentu, Lee Seung Gi menambahkan, “Menggelapkan 26 miliar won [sekitar $19.641.500] melalui manipulasi harga saham dan menghasilkan 300.000 korban? Ini jelas merupakan informasi yang salah. Saya tidak tahu dari mana reporter dan YouTuber ini mengumpulkan informasi ini. Namun ini adalah konten yang sama sekali tidak berdasar. Orang tua Lee Da In telah mengajukan keluhan kepada Komisi Arbitrase Pers terhadap lima media yang melaporkan berita ini. Para reporter tidak dapat membuktikan apapun. Dan Komisi Arbitrase Pers telah meminta laporan korektif dari media-media tersebut.”

Pada tanggal 12 April, salah satu outlet melaporkan bahwa Lee Seung Gi telah menggunakan endorse di pernikahannya. Menanggapi hal tersebut, Lee Seung Gi berkomentar, “Di masa lalu, sebuah masalah muncul di industri hiburan mengenai sponsor pernikahan. Saat ini, sepengetahuan saya, kebanyakan orang mengadakan pernikahan dengan biaya sendiri. Saya juga ingin secara pribadi menjamu tamu saya dengan makanan yang enak dan mengungkapkan rasa terima kasih saya tanpa sponsor.”

Setelah mempertanyakan mengapa penulis artikel tidak menghubungi agensinya untuk konfirmasi. Lee Seung Gi menyebutkan bahwa seseorang yang bekerja di media pernah mengatakan kepadanya. Bila reporter memilih untuk tidak mengkonfirmasi cerita mereka untuk mendapatkan lebih banyak views di artikel kontroversial. Lee Seung Gi menambahkan, “Aku memiliki agensi baru sekarang. Dan seorang manajer yang telah bekerja sama denganku selama 10 tahun. Di masa depan, tolong hubungi saya sebelum menulis artikel.”

Lee Seung Gi kemudian menyebutkan artikel sebelumnya yang menyatakan bagaimana artis membutuhkan saran dari manajemennya daripada dukungan. Mengutip Hook Entertainment sebagai alasan karena citra positif sang bintang sebagai murid Lee Sun Hee dan mantan ketua kelas. Untuk menjelaskan mengapa agensi ini tidak mendukungnya, Lee Seung Gi mengingat ketika direktur Hook Entertainment berusaha mengintimidasinya. Dengan mengatakan bahwa seorang reporter sedang menyelidiki ayah Lee Da In. Lee Seung Gi berbagi bahwa tidak lama kemudian, direktur tersebut mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikannya dengan baik. Namun mengalami kesulitan untuk menghentikan artikel tersebut agar tidak keluar.

Namun, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia secara kebetulan bertemu dengan reporter yang dimaksud oleh sutradara tersebut. Yang menjelaskan bahwa Hook Entertainment meminta mereka untuk memfitnah ayah Lee Da In. Menggambarkan gaslighting agensi sebagai “pencahayaan Hook,” Lee Seung Gi berkomentar, “Hook membuatku tetap berada di barisan seperti itu.” Selain itu, Lee Seung Gi berbagi bahwa agensi akan memintanya untuk membayar hadiah seperti barang-barang desainer.

Dalam bagian kedua dari pernyataan Lee Seung Gi, sang bintang berbicara tentang ketidaksetujuan publik atas pernikahannya dengan Lee Da In.

|Baca Juga: Biaya Pernikahan Lee Seung Gi–Lee Da In Terkuak! Lebih Mahal dari Hyun Bin–Son Ye Jin

Dok. Instagram @leeseunggi.official

Di bagian bawah postingannya, Lee Seung Gi memberikan rincian yang telah dikoreksi dari artikel yang dia sebutkan. Di bagian pertama dari pernyataannya. Dengan laporan baru yang sekarang telah sesuai dengan Komisi Arbitrase Pers. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here