Lisa ‘BLACKPINK’ Beli Villa Mewah Milik Konglomerat Korea Selatan

Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK tengah menjadi perbincangan hangat netizen setelah diketahui menambah aset miliknya. Media asal Korea Selatan, Biz Korea, mengabarkan bila sang penyanyi baru saja membeli sebuah villa seharga Rp100 miliar. Villa tersebut berlokasi di Seongbuk-dong, Korea Selatan yang dahulu merupakan milik salah satu konglomerat di negara tersebut.

Dilansir dari Kbizoom, villa mewah yang telah dibeli anggota BLACKPINK tersebut berukuran kurang lebih 655 m2. Villa mewah ini diberitakan cukup unik. Selain berlokasi di tempat yang sedikit terpisah, villa ini diketahui memiliki satu lantai dengan dua lantai ruangan bawah tanah. Seperti sudah menjadi rahasia umum, villa ini sebetulnya terkenal karena dulu dimiliki oleh Jang Sun Yoon, cucu dari pendiri Lotte Group. Diketahui bahwa keluarga konglomerat ini membeli tanah tersebut pada tahun 2014 dan pembangunan villa tersebut selesai pada 2016.

Keluarga Jang sebelumnya tinggal di villa tersebut selama 7 tahun. Hal ini sampai dimana Lisa menandatangani kontrak untuk menyewa properti milik mereka pada Juli tahun lalu. Namun, wanita berdarah Thailand tersebut diberitakan telah memutuskan untuk menetap dan melunasi pembayaran villa tersebut pada Senin (30/01) lalu.

|Baca Juga: Ngaku Gila Belanja, Lisa BLACKPINK Nggak Kuat Kalau Lihat Ini

Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m

Seongbuk-dong sendiri merupakan kawasan populer di kalangan konglomerat dan artis papan atas Korea Selatan. Artis kenamaan negeri Ginseng yang diketahui bertempat tinggal di kawasan ini adalah bintang ‘My Girlfriend is A Gumiho’ Lee Seung Gi dan bintang ‘Winter Sonata’ Bae Yong Joon. Kawasan ini secara historis juga merupakan kawasan yang merepresentasikan kawasan terkaya dan terkuat di Korea Selatan. Pun, kawasan ini disebut sebagai ‘Beverly Hills’ milik negara tersebut. Selain karena banyaknya bintang kenamaan dan konglomerat yang tinggal di sana, kawasan ini juga menyuguhkan pemandangan indah kota Seoul dari atas bukit.

|Baca Juga: Lisa BLACKPINK Rela Hilangkan Poni Asal Dibayar Rp115 Miliar

Untuk saat ini, Lisa sendiri tengah disibukkan dengan jadwal tournya dengan BLACKPINK. Girl group tersebut saat ini sedang melangsungkan tur dunia bertajuk ‘BORN PINK’ di kawasan benua Asia. Tur ini pada awalnya dijadwalkan selesai pada 13 Mei 2023, dengan Singapura sebagai pemberhentian terakhir mereka. Namun, grup ini memutuskan untuk menambah jadwal tur mereka ke Meksiko dan Australia, dan mengakhiri tur mereka di Sydney pada 16 dan 17 Juni mendatang. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here