Istri Taeyang ‘Bigbang’ Melahirkan. Wajah Bayinya Bikin Penasaran!

istry-taeyang-bigbang-min-hyo-rin-melahirkan
Foto: Dok. Pri

Selamat! Istri penyanyi Taeyang ‘Bigbang’, Min Hyo Rin melahirkan anak pertamanya, belum lama ini. Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh manajemen Taeyang, YG Entertainment. 

Diberitakan pertama kali oleh Hankook Ilbo, pasangan yang menikah pada Februari 2018 itu dikaruniai seorang anak laki-laki. Sang putra lahir dalam keadaan sehat. Kondisi Hyo Rin pun sehat dan kini tengah dalam masa pemulihan. 

“Istri Taeyang, Min Hyo Rin melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat,” begitu bunyi pernyataan dari YG Entertainment. 

istri-taeyang-bigbang min-hyo-rin-hamil-melahirkan
Min Hyo Rin dan Taeyang. Foto: Dazed

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai momen spesial ini. Baik Taeyang mau pun Hyo Rin juga tak menyinggung sedikit pun soal kabar bahagia ini di media sosialnya. 

Meski begitu, warganet mulai membanjiri kolom komentar unggahan lawas di Instagram Taeyang dan Min Hyo Rin dengan ucapan selamat atas kelahiran putra mereka. Tidak sedikit pula yang mengaku penasaran dengan wajah bayinya. 

Selamat eonnie! Aku berharap bayimu sehat dan bahagia 💙💙💙,” tulis akun @puput.hereee_. “Selamat atas kelahiran putra pertamamu 😍😍😍😍😍🙌🙌🙌👏👏👏,” sahut akun @fxx_jr1. “Selamat Hyo Rin! Semoga kamu cepat pulih setelah melahirkan!! Aku penasaran dengan bayimu❤️❤️❤️❤️,” akun @mr_t_o_p_ menambahkan. 

taeyang-dan-min-hyo-rin-hamil
Foto: Dok. Pri

Baca juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi, Ada Idolamu?

Sementara itu kabar kehamilan Min Hyo Ron disampaikan oleh manajemen sang aktris, Plum Entertainment pada akhir September lalu.  “Benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia sudah tak sabar menanti kelahiran anaknya,” kata perwakilan Plum Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Saat itu pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka juga meminta para penggemar dan media untuk bersabar dan menghormati keadaan sang idola. Apalagi Min Hyo Rin ingin melahirkan dengan tenang. 

“Karena ia ingin melahirkan dengan tenang, kami berharap pengertian media kalau kami tidak dapat merespons lebih lanjut,” lanjutnya. 

Baca juga: Nyesek! Dengar Curhatan Idol K-Pop Saat Patah Hati Lewat 7 Lagu Ini

Min Hyo Rin dan Taeyang pertama kali berkencan pada 2014 lalu. Keduanya bertemu di lokasi syuting video klip Taeyang yang bertajuk 1AM. Saat itu, Hyo Rin jadi modelnya. 

Setelah pertemuan tersebut, benih-benih cinta di hati keduanya mulai bersemi. Mereka pun menjalin asmara selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada Februari 2018. Rencana pernikahan pelantun Only Look At Me itu diumumkan sejak 18 Desember 2017, lewat sebuah unggahan di Instagram Taeyang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here