So Sweet! Ini Harapan IU saat Lee Jong Suk Nonton Film Terbarunya

Foto: Dok. Wikitree/mydaily

Hubungan IU dan Lee Jong Suk sempat menghebohkan netizen beberapa waktu lalu. Keduanya kini tengah disorot, mengingat banyaknya netizen yang kepo soal kehidupan penuh romansa mereka.

Baru-baru ini, IU sempat menyebut Lee Jong Suk saat mempromosikan film terbarunya bertajuk Dream. Dalam film ini IU dipasangkan dengan Park Seo Joon, namun fakta lain terungkap bila Lee Jong Suk juga mendapatkan tawaran dalam film itu.

Namun sayangnya, Lee Jong Suk menolaknya dan tawaran itu diterima oleh Park Seo Joon. Saat wartawan bertanya kepada IU tentang kekasihnya, penyanyi 29 tahun itu berkata, “Saya ingin memiliki hubungan yang sehat, indah dan tenang.”

Ketika kembali ditanya tentang reaksi Lee Jong Suk melihat penampilan kekasihnya di Dream, di mana waktu itu dia telah menolak tawaran film tersebut. IU hanya menjawab singkat bila ia tak tahu menahu mengenai kabar yang beredar itu.

“Saya pertama kali mengetahuinya melalui pertanyaan ini. Saya tidak benar-benar mendengar apa-apa tentang ini, jadi saya rasa saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” jelas penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut.

|Baca Juga: Fakta Menarik Film Dream yang Diperankan oleh Park Seo Joon dan IU

Foto: Dok. Wikitree

Kembali diberi pertanyaan tentang bagaimana reaksi Lee Jong Suk saat melihatnya, IU kemudian tersenyum malu-malu sambil mengatakan, “Karena belum dirilis, saya tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi. Jika (Lee Jong Suk) menonton filmnya, saya harap ‘Dream’ akan menyembuhkan dan menghiburnya.”

Dia menambahkan, “Film kami adalah karya yang mengatakan ‘Tidak apa-apa’ bagi mereka yang merasa tertinggal. Jika dia (Lee Jong Suk) mengalami masalah seperti itu, saya berharap dia akan menonton film dan merasa bahwa ‘Kecepatan yang saya lakukan baik-baik saja’.”

|Baca Juga: IU Dikabarkan Terima Rp5 Miliar Per Episode untuk Drama Terbarunya. Agensi Buka Suara

Dream sendiri mengisahkan tentang mantan pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) dan PD So Min (IU) yang mulai kehilangan semangatnya untuk meraih mimpi. Yoon Hong Dae sendiri tengah berada dalam masa percobaan disipliner. Masa percobaan ini ia dapatkan setelah ia terjebak di dalam sebuah insiden yang tak terduga sebelumnya. Setelah dipecat dengan tidak terhormat oleh klubnya, ia akhirnya ditunjuk sebagai pelatih tim nasional sepak bola tunawisma untuk berlaga dalam Piala Dunia.

Dibintangi oleh aktor Park Seo Joon, IU, Kim Jong Soo dan Ko Chang Seok, film ini disutradarai oleh sutradara Lee Byeong Heon, yang memproduksi film Twenty, What a Man Wants dan Extreme Job. Film ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

Pada akhir tahun lalu, Lee Jong Suk dan IU mengakui telah menjalin hubungan asmara dan telah resmi menjadi sepasang kekasih di industri hiburan Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here