Luna Maya Dirumorkan Dekat dengan Maxime Bouttier

Foto: Dok. Instagram

Di sepanjang karirnya, Luna Maya kerap diisukan dekat dengan beberapa pria. Setelah sebelumnya nama-nama seperti Faisal Nasimuddin, Ryochin, Herjunot Ali, Dimas Beck dan Axton Salim sempat digosipkan menjalin hubungan dengan aktris dan model kelahiran 1983 ini.

Kali ini, Luna kembali diterpa isu kencan dengan aktor muda, Maxime Bouttier. Hal ini bermula dari video TikTok yang menampilkan Maxime tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Dalam video itu, terdengar suara seorang wanita yang diduga adalah Luna Maya. Wanita itu tampak meminta Maxime untuk segera meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

“Ayo tiup-tiup, karena udah 30 tahun harus segera tiup ya. Satu, dua, tiga, yuk tiup,” ucap seorang wanita yang diduga Luna Maya, dilansir Nyata pada Rabu (26/4) lalu.

Foto: Dok. Instagram @lunamaya

Alhasil, video itu menjadi viral dan berhasil membuat netizen berspekulasi. Banyak yang tidak menyangka bila Luna dan Maxime memiliki hubungan yang dekat, padahal waktu di layar kaca keduanya tidak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama.

Netizen merasa bila mungkin saja kedua bintang itu menjalin hubungan. Mengingat keduanya masih sama-sama jomblo. Diketahui bila Maxime Bouttier pernah menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina, namun sayangnya kisah mereka kandas setelah dua tahun bersama.

Video itu berhasil buat heboh netizen. Beberapa dari mereka ada yang menyebutkan bila Maxime lebih cocok dengan Prilly. Sedangkan banyak pula netizen yang merasa bila mereka hanyalah teman biasa.

“Pas Maxim jdi bintang tamu di podcastnya Luna, sudah curiga klau Luna suka sama Maxim , eh sekarang ada pemberitaan kayak gini,” komentar salah satu warganet.

yg laki jomblo ,,yg cewek jomblo ..jd ya kita gk tau jodoh.. doa trbaik aja buat mereka brdua,” seru netizen lain.

Sampai artikel ini diunggah, tidak ada tanggapan dari Luna Maya dan Maxime Bouttier soal isu yang beredar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here