Jessica Iskandar Pamer Hidung Baru Setelah Oplas. Mirip Siapa Ya?

Foto: Dok. Instagram @inijedar

Nama Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan publik, bukan karena pengakuannya yang mengalami kebangkrutan, justru tentang tindakannya yang baru melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menjadi bulan-bulanan netizen, karena dirasa tindakannya oplas tidak sesuai dengan pengakuannya yang sedang mengalami masalah ekonomi. Namun, kritikan itu tidak digubris oleh ibu El Barack Alexander tersebut. Ia tetap berangkat ke Negeri Ginseng untuk menjalani operasi plastik.

Tak lama setelahnya, Jessica kemudian memamerkan potret wajah terbarunya usai menjalani oplas. Aktris berusia 35 tahun itu mengunggah foto mesranya dengan sang suami, Vincent Verhaag I, yang menampilkan kondisi wajahnya diperban dan masih bengkak.

Beberapa hari berikutnya, Jessica tampil percaya diri dengan kondisi wajah yang sudah jauh lebih mendingan dari sebelumnya. Dalam postingan terbaru itu, ia terlihat mengenakan atasan backless dan celana panjang penuh motif.

|Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar Dikaruniai Anak Laki-Laki. Ini Foto Bayinya yang Cute Banget

Foto: Dok. Instagram @inijedar

Dengan rambut pendeknya, ia menoleh ke kamera untuk menunjukan hasil operasinya kepada para followersnya. Tak lupa ia juga menuliskan caption berbunyi, “Jadi mirip siapa ya?”.

Ternyata, keterangan yang ia tulis langsung menyedot perhatian dari netizen. Banyak netizen yang masih mengkritiknya dan menyayangkan keputusan Jessica mekakukan oplas.

|Baca Juga: Belum Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Ngaku Sudah Hamil

Netizen menyebut bila wanita yang akrab dipanggil Jedar itu terlihat lebih cantik sebelum oplas. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menyamakannya dengan Lucinta Luna, Nikita Mirzani, Mayang dan sebagainya.

“Klo menurut aku cantikan dlu wajahnya kaya aktirs hollywood yg main the pirates carabian,” komentar akun @la4***s

Mirip lucinta luna ka,” ungkap akun @yup2*****r

Mirip Mayang adeknya alm Vanessa,” seru akun @sin******d

“Jangan marah Jedar, dgn angle ini dr mata ku mirip : Millen, Farida nurhan, adiknya Vanesa angel,” tulis akun @yun*****78

Jedar sempat membeberkan alasannya, mengapa ia melakukan oplas. Melalui kanal YouTube-nya, bintang Dealova itu menginginkan operasi hidung lantaran pernah mengalami kecelakaan saat naik motor. Akibatnya, tulang hidungnya menjadi miring dan salah satu rongga hidungnya menjadi lebih sempit.

Oleh sebab itu, ia mengunjungi klinik kecantikan di Korea Selatan karena dirasa mumpuni untuk memperbaiki tulang hidungnya, sekaligus mendapatkan perawatan kecantikan lain seperti suntik kolagen untuk peremajaan kulitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here